Chloe Xaviera Ingin Ikuti Jejak Agnez Mo

Chloe mengaku sering berkomunikasi dan sharing dengan Agnez. Bahkan, Agnez ingin mengajari Chloe berkarier di dunia musik dan akting.

Chloe Xaviera Ingin Ikuti Jejak Agnez Mo
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Chloe Xaviera 

MENJALANI dua profesi sekaligus di usia yang masih remaja, membuat aktris dan penyanyi Chloe Xaviera (15) senang atas kariernya saat ini di dunia musik dan akting.

Chloe mengaku lebih memfokuskan diri berkarier di dunia musik, agar bisa mengikuti jejak kakak sepupunya, Agnez Monica alias Agnez Mo.

"Kayaknya sih lebih ke nyanyi ya, tapi kalau ada kesempatan ke film aku bakal lihat kondisinya dulu," kata Chloe Xaviera ketika ditemui di acara peluncuran poster dan trailer film 'Koki Koki Cilik', di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Baca: Abraham Samad Mengaku Dikontak Beberapa Parpol untuk Maju di Pilpres 2019

Memilih untuk jadi penyanyi karena Chloe mengidolakan Agnez yang kariernya saat ini sudah go internasional dan karyanya diakui oleh seluruh dunia.

Chloe mengaku sering berkomunikasi dan sharing dengan Agnez. Bahkan, Agnez ingin mengajari Chloe berkarier di dunia musik dan akting.

"Masukan dari Agnez sih yang penting percaya diri aja. Keluarga saya selalu bilang kalau malu-malu malah jadinya jelek. Jadi percaya diri aja, nanti pasti lebih bagus," ucapnya.

Baca: Begini Ekspresi Sandiaga Uno Saat Makan Durian

Hasil diskusinya dengan Agnez, membuat Chloe akan meluncurkan single terbarunya dan siap bersaing di industri musik Indonesia.

"Sebentar lagi aku mau rilis lagu aku yang baru. Pokoknya tungguin aja," ujar Chloe Xaviera.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved