Penganiayaan Hermansyah

Para Pelaku Bersama Seorang Perempuan Saat Mengeroyok Hermansyah

Dua pelaku yang dibekuk adalah Edwin Hitipeuw (37) beralamat di Sawangan, Depok; dan Laurens Paliyama (31), warga Cibubur, Jakarta Timur.

tribratanews.com
Edwin Hitipeuw (baju kuning) dan Laurens Paliyama (baju biru polis), pelaku pengeroyokan terhadap Hermansyah. 

WARTA KOTA, DEPOK - Setelah menangkap dua pengeroyok dan pembacok ahli IT ITB Hermansyah (46) di Sawangan, Depok, Rabu (12/7/2107) dini hari, tim gabungan kepolisian kini memburu para pelaku lainnya.

Dua pelaku yang dibekuk adalah Edwin Hitipeuw (37) beralamat di Sawangan, Depok; dan Laurens Paliyama (31), warga Cibubur, Jakarta Timur.

Para pelaku lain yang masih diburu dan sudah teridentifikasi polisi adalah Erick (20) dan Domance (21).

Dari penyelidikan diketahui, saat pengeroyokan terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Minggu dini hari lalu, ada seorang perempuan yang bersama para pelaku.

Baca: Empat Kunci Keberhasilan Polisi Tangkap Pembacok Hermansyah

Apakah perempuan ini terlibat dalam pengeroyokan terhadap Hermansyah, kepolisian masih mendalaminya.

"Yang jelas, pelaku pengeroyokan adalah empat pria. Dua ditangkap, dan dua lainnya masih kami buru. Bersama mereka ada juga seorang perempuan, namun keterlibatannya masih didalami," ungkap Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Kamarul Zaman saat menyambangi Mapolresta Depok, Rabu (12/7/2017).

Menurut Kamarul, para pelaku diketahui dalam pengaruh minuman keras saat mengeroyok Hermansyah. Karenanya, mereka dengan tega menganiaya Hermansyah dengan senjata tajam hingga bersimbah darah.

Baca: Penganiaya Hermansyah Berprofesi Sebagai Debt Collector

"Para pelaku dipengaruhi minuman keras saat kejadian. Pelaku utama yang bawa pisau dia yang baju biru (Laurens)," jelas Kamarul.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved