Prostitusi Artis

Nikita Mirzani : Insya Allah Aku Bisa Hadapi Semua Ini

Nikita Mirzani sempat menjalani pemeriksaan berjam-jam di Bareskrim Mabes Polri. Selama proses pemeriksaan, ponsel Nikita sempat disita.

Nikita Mirzani : Insya Allah Aku Bisa Hadapi Semua Ini
Wahyu Tri Laksono
Nikita Mirzani saat dikejar wartawan, Senin (14/12/2015). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Nikita Mirzani sempat menjalani pemeriksaan berjam-jam di Bareskrim Mabes Polri. Selama proses pemeriksaan, ponsel pribadi Nikita sempat disita pihak kepolisian.

Hal itulah yang sempat membuat Nikita histeris. Bukan lantaran harga ponselnya, namun karena Nikita tidak diperkenankan untuk menelepon sang tante untuk bertanya kabar kedua anaknya, Lolly dan Azka.

"Beberapa jam setelah penangkapan Niki enggak pegang HP," kata Niki saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Kondisi Nikita yang sempat menurun karena sempat tidak diperkenankan berkomunikasi dengan anak-anaknya, dibeberkan oleh pengacara Partahi Sihombing. Partahi mengaku diminta Nikita untuk datang mendampingi.

Namun sebaliknya, Nikita malah mengaku sama sekali belum menunjuk pengacara untuk membantunya. Malah, Nikita yakin bisa melalui masalah ini sendiri.

"Sampai saat ini Niki belum tunjuk pengacara mana pun. Alasannya Insya Allah aku bisa hadapi semua ini," jawabnya. (Novrina/Tabloidnova.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved