Pilpres 2019

Jika Terpilih, Sandiaga Uno Yakin Mampu Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 % dalam Dua Tahun

PASANGAN Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga optimistis mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia sampai 6,5%.

Jika Terpilih, Sandiaga Uno Yakin Mampu Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 % dalam Dua Tahun
Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan
Para pendukung paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno antusias saat menghadiri kampanye Sandiaga di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019). 

"Kita juga akan hadirkan terobosan industri tumbuh berkembang di Tangerang, terutama industri yang bisa meningkatkan nilai tambah lapangan kerja. Industri yang bisa membuka 15 juta lapangan kerja baru."

PASANGAN Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga optimistis mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia sampai 6,5%.

Menurut Sandiaga Uno, hal itu akan terwujud dengan cara menggenjot pertumbuhan industri dan menyediakan 15 juta lapangan kerja baru.

"Sementara kita juga akan hadirkan terobosan industri tumbuh berkembang di Tangerang, terutama industri yang bisa meningkatkan nilai tambah lapangan kerja," ujar Sandiaga saat berkampanye di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

"Industri yang bisa membuka 15 juta lapangan kerja baru," imbuhnya.

Sandiaga Sebut Temukan Fenomena Baru dalam Kampanye, Berlawanan dengan Politisi Bagi Ratusan Amplop

Kampaye di Kota Tangerang, Sandiaga Ngaku Sedih Diselipkan Uang Rp 5000 oleh Pendukungnya

Sandiaga mengatakan, pertumbuhan ekonomi sampai 6,5 persen tersebut dapat direalisasikan dalam kurun waktu dua tahun jika dirinya berhasil memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Kami yakin dengan strategi tersebut prabowo sandi bisa meningkatkan pertumbuhan 6,5 persen di dua tahun pertama," ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Kampanye Sandiaga di Tangerang merupakan kampanye terakhir sebelum memasuki hari tenang, Minggu (14/3/2019) sampai hari pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved