Pilpres 2019

Kampaye di Kota Tangerang, Sandiaga Ngaku Sedih Diselipkan Uang Rp 5000 oleh Pendukungnya

KEDATANGAN calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno disambut puluhan ribu masyarakat di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu.

Kampaye di Kota Tangerang, Sandiaga Ngaku Sedih Diselipkan Uang Rp 5000 oleh Pendukungnya
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
SANDIAGA Uno saat berkampanye di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019). 

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku terharu dengan pendukungnya yang menyelipkan uang Rp 5.000 sebagai bentuk dukungan.

KEDATANGAN calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno disambut puluhan ribu masyarakat di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Sekira pukul 09.20 WIB kampanye Sandiaga Uno dimulai. Ia menaiki panggung dan menyapa pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi tadi.

Selain mengingatkan untuk mencoblos Prabowo-Sandi pada 17 April 2019 mendatang, Sandiaga yang mengenakan kemeja biru juga mengapresiasi para pendukungnya dalam kampanye di Pemilu ini.

Bahkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku terharu dengan pendukungnya yang menyelipkan uang Rp 5.000 sebagai bentuk dukungan.

Massa Pendukung Prabowo-Sandiaga Padati Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang

SANDIAGA Uno saat berkampanye di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).
SANDIAGA Uno saat berkampanye di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

"Kita ingin berterimakasih kepada masyarakat, setiap masyarakat tidak hanya datang ke sini tapi turut menyumbang. Saya sedih sekali hari ini ada yang menyelipkan Rp 5.000 ke kantong saya," ucap Sandiaga di atas panggung.

Kemudian Sandiaga melanjutkan sambutannya di hadapan puluhan ribu pendukungnya dengan mempertanyakan keadaan ekonomi masyarakat saat ini.

"Masyarakat mengingkan sebuah perubahan. Ekonomi sudah adil belum, sudah makmur belum," ujar Sandi disusul jawaban para pendukungnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved