Berita Tangerang

JPO M-Town Skybridge yang Instagramable di Tangerang Resmi Beroperasi Hari Ini

JPO M-Town Skybridge yang Instagramable di Tangerang Resmi Beroperasi Hari Ini. JPO ini menyambungkan dengan Apartemen Serpong M-Town di sisi seberang

JPO M-Town Skybridge yang Instagramable di Tangerang Resmi Beroperasi Hari Ini
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Direktur PT Summarecon Agung, Soegianto Nagari saat memotong pita peresmian M-Town Skybridge di Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang, Senin (8/4/2019). 

JPO M-Town Skybridge yang Instagramable di Tangerang Resmi Beroperasi Hari Ini. JPO ini menyambungkan dengan Apartemen Serpong M-Town di sisi seberangnya.

JEMBATAN Penyeberangan Orang (JPO) yang membentang di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang sudah resmi beroperasi mulai hari ini, Senin (8/4/2019).

JPO yang dikenal dengan nama M-Town Skybridge ini berada di Summarecon Mall Serpong yang menyambungkan dengan sisi seberangnya yakni apartemen Serpong M-Town.

"Pembangunan M-Town Skybridge yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town apartemen akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang," ucap Executive Director, Magdalena Juliati.

M-Town Skybridge ini diresmikan oleh jajaran direksi PT Summarecon Agung Tbk dengan pemotongan tumpeng dan pita.

Ini Kritikan Lengkap SBY Soal Kampanye Akbar Prabowo Subianto: Pemimpin yang Rapuh

TERUNGKAP: Aa Gym Nyatakan Kagum Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Tunjukkan Foto Sangat Menyentuh

Reaksi Spontan Ustadz Abdul Somad setelah Ustadz Adi Hidayat Bongkar Capres Pilihan UAS dan UAH

Memiliki tinggi sekira 7 meter dan panjang 103 meter, M-Town Skybridge didesain oleh PT Urbane Indonesia yang dikerjakan kurang lebih 10 bulan.

Center Director Summarecon Mall Serpong (SMS), Willy Effendy menambahkan, JPO ini akan menjadi sarana penunjang bagi para pejalan kaki yang akan menyeberang.

Apalagi kawasan Jalan Gading Serpong Boulevard semakin ramai oleh kendaraan yang menyulitkan pejalan kaki menyeberang.

“Kehadiran jembatan penyebrangan yang dinamakan M-Town Skybridge ini tentunya menjadi dukungan aktif kami terhadap pengunjung setia SMS hingga masyarakat yang ada di sekitar kawasan ini," ujar Willy Effendy.

Dian, pengunjung M-Town Skybridge mengatakan sangat senang dengan adanya JPO di wilayah lantaran memiliki desain yang menarik.

"Bagus banget JPOnya, lebar juga dan bagus untuk foto-foto," ucap Dian.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved