Artis Terjerat Narkoba

Dipantau Keluarga Setelah Bebas dari Penjara, Perut Jupiter Fortissimo Sampai Buncit

AKTOR Jupiter Fortissimo (37) untuk kedua kalinya mendekam di penjara, karena ditangkap atas kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Dipantau Keluarga Setelah Bebas dari Penjara, Perut Jupiter Fortissimo Sampai Buncit
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Jupiter Fourtissimo saat dihadirkan polisi di depan wartawan, Kamis 14/2/2019) di Polda Metro Jaya. 

AKTOR Jupiter Fortissimo (37) untuk kedua kalinya mendekam di penjara, karena ditangkap atas kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Jupiter Fortissimo ditangkap lagi, setelah baru tujuh bulan menghirup udara bebas, setelah menjalani hukuman penjara selama 2,5 tahun karena kasus yang sama.

Intan Silalahi, tante Jupiter Fortissimo mengatakan, pihak keluarga sudah mengupayakan yang terbaik agar Jupiter Fortissimo tidak terjerumus lagi oleh narkoba.

Jelang Pemilu, Disdukcapil Tangsel Buka Layanan Pembuatan KTP Elektronik Secara Manual Setiap Sabtu

Bahkan, menurut Intan Silalahi, hampir setiap hari Jupiter Fortissimo dipantau oleh keluarganya mengenai pergaulan dan teman-teman yang ada disekelilingnya, pasca-bebas dari penjara pada pertengahan 2018 lalu.

"Selama keluar penjara tujuh bulan lalu, keluarga monitor terus Jupiter. Malahan kehidupan Jupiter bagus. Saking bagusnya perut sampai buncit," ungkap Intan Silalahi, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Sebelum ditangkap lagi oleh polisi, menurut Intan, Ju‎piter Fortissimo juga sempat beribadah di gereja bersama keluarganya, dengan khusyuk dan rutin.

Begini Cara Sindikat Sextortion Menjerat Korbannya

Meski sudah dipantau keluarga, ternyata Jupiter Fortissimo kembali menggunakan narkoba, dan akhirnya ditangkap lagi oleh aparat kepolisian.

"Sabtu dia (Jupiter) masih MC, Minggu ibadah, pagi-pagi subuh dateng temennya si E ke rumah dan kemudian ketangkep," ucapnya.

Lanjut Intan, ia mengatakan Jupiter Fortissimo juga sempat pergi bersama ibunya ke luar kota untuk melayat. Tidak hanya itu, Jupiter Fortissimo juga sempat merayakan ulang tahunnya ke-37 pada 3 Februari 2019 lalu.

Dinas Perhubungan Kota Tangerang Bakal Tindak Truk Tanah yang Beroperasi di Luar Pukul 20.00-05.00

"Sebelumnya sama maminya ke Cimahi ada ngelayat. Terus, kakinya dia (Jupiter) bengkak karena pakai sepatu kekecilan. Sempat juga merayakan ulang tahun tangal 3 Februari, dan video call-an sama saya," beber Intan Silalahi.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved