Nikita Mirzani Ancam Polisikan Netizen yang Menghina Dirinya Lepas Hijab

Aktris Nikita Mirzani (32) mengancam akan melaporkan para netizen atau warganet, yang sudah keterlaluan menghinanya di media sosial.

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Netizen yang Menghina Dirinya Lepas Hijab
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018). 

AKTRIS Nikita Mirzani (32) mengancam akan melaporkan para netizen atau warganet, yang sudah keterlaluan menghinanya di media sosial.

Terlebih dalam keputusannya melepas hijab beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mendapatkan hinaan dari netizen atau warganet, dalam unggahannya di media sosial.

"Mulai deh ni para akun posting-posting tentang gue. Duh masa sih awal tahun 2019 gue harus berurusan lagi sama polisi buat ngelaporin para pemilik akun," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan instagram storynya @nikitamirzanimawardi_17, Minggu (30/12/2018) malam.

"JUST FOR YOU information yah gaes. Memosting video atau foto tanpa seizin pemilik itu ada pasalnya. Hukuman penjaranya 12 tahun. Baca deh pada yang benar, kalau memang perlui gua bikin lapooran yah akan gua lakukan. Tapi nanti kalau ketangkep jangan mohon-mohon pada minta maaf ya... Itu aja sih...!! Orang sabar kan ada batasnya, apa lagi saya sedang hamil...," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu berpesan jika memang tidak suka dengan keputusannya melepas hijab, jangan lah menghina dan membullynya di media sosial.

"Kalau pada gak suka sama gua yah easy dong tinggal unfollow. Ngapain kalian ngotor-ngotorin jari sama pikiran jahat kalian buat comment di akun gue!!! Gak ada yg nyuruh... Siapa juga yang nyuruh liat postingan gue!! Hallo ini instagram gue, gue mau posting apapun suka-suka gue, kok kalian yang repot," ungkapnya.

Jika memang masih ada yang menghinanya dengan kata-kata atau kalimat yang parah, Niki tidak segan-segan melaporkan akun-akun tersebut ke pihak yang berwajib.

"Pokoknya gua sudah mengingatkan.. Tapi kalo masih begitu juga wahai netizen. Ya udah kita liat aja habis tahun baru berganti. Sekian dan terima kasih," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved