Pembunuhan

Lagi Dirawat di UGD Puskesmas, Pria Ini Diserang dan Dibunuh

SEORANG pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dibunuh saat menjalani perawatan medis di ruang Unit Gawat Darurat ( UGD) Puskesmas Pattalassang.

Lagi Dirawat di UGD Puskesmas, Pria Ini Diserang dan Dibunuh
Istimewa
ILUSTRASI Korban pembunuhan 

SEORANG pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dibunuh saat menjalani perawatan medis di ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Jasad korban yang penuh luka di sekujur tubuh langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri Makassar untuk menjalani autopsi.

Sementara aparat kepolisian masih mengejar seluruh pelaku pembunuhan. Peristiwa yang terjadi pada 09.00 Wita, Senin (10/12/2018), di Puskesmas Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa ini menimpa Daeng Rate (56).

Dianiaya, Anak Balita Ini Tewas di Tangan Ayah Kandungnya

Sebelumnya, korban terlibat duel menggunakan senjata tajam dengan salah seorang tersangka berinisial BT (35) di BTN Zarindah, Desa Japing, Kecamatan Pattalassang akibat dendam lama.

"Berkelahi dulu sama-sama luka jadi dibawa (dievakuasi ke Puskesmas) ke sini. Pas dijahit lukanya langsung datang menyerang pakai badik dan parang semua," kata Muliati, anak korban.

Korban yang berusaha kabur akhirnya tewas dengan sejumlah luka di sekujur tubuh. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Syech Yusuf Sungguminasa dan selanjutnya ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.

Aparat kepolisian sendiri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Para pelaku yang identitasnya telah diketahui masih dalam pengejaran polisi.

"Sebelumnya korban terlibat duel dengan salah seorang pelaku berinisial BT dan keduanya sama-sama terluka. Saat korban sedang menjalani perawatan medis di UGD Puskesmas, datanglah BT bersama sejumlah tersangka lainnya menganiaya korban hingga tewas," kata Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto.

"Seluruh tersangka sudah teridentifikasi dan sementara dalam pengejaran," imbuhnya, usai memimpin jalannya olah TKP. (Kontributor Bone, Abdul Haq)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria Ini Dibunuh Saat Dirawat di UGD Puskesmas"

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved