Properti

Apartemen Cimanggis City, Pembangunan Struktur Atas Tower A Dimulai

Proses pembangunan struktur atas hingga tutup atap (topping off) Apartemen Cimanggis City Kota Depok ditargetkan selesai pada pertengahan 2019.

Apartemen Cimanggis City, Pembangunan Struktur Atas Tower A Dimulai
Istimewa
AGUS Susilo selaku Direktur PT PSM (kelima dari kiri) bersama Sri Hascaryo selaku Investor Representative (keempat dari kiri) dan Noegroho Dewanto Soetardjo selaku Presdir Yasa Patria Perkasa (keenam dari kiri) menekan tombol sirene tanda dimulainya pembangunan konstruksi Tower A Apartemen Cimanggis City, Kamis (22/11/2018). 

SETELAH menyelesaikan struktur fondasi, PT Permata Sakti Mandiri (PSM) telah memulai pembangunan konstruksi struktur atas Tower A untuk Apartemen Cimanggis City pada Kamis (22/11). Proses pembangunan struktur atas hingga tutup atap (topping off) ditargetkan selesai pada pertengahan 2019.

Direktur PT Permata Sakti Mandiri Agus Susilo mengatakan proses pembangunan apartemen ini berjalan dengan baik sesuai rencana. Penjualan unit pun terus mengalami peningkatan.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat pada Mei 2017 lalu, unit apartemen ini mampu diserap pasar sesuai dengan target. Saat ini penjualan Apartemen Cimanggis City sudah mencapai 64 persen dan diperkirakan akan tembus 75 persen pada akhir 2018 ini,” papar Agus di Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Kamis (22/11/2018).

Neo Azilla Kota Depok, Hunian 3 Kamar dengan Harga Rp 400 Jutaan 

Beli Hunian Cluster Adara KHI, Dapat 1 Unit Rumah di Cluster Harapan Mulya

WISNU Agus Prijanto selaku Branch Manager BTN Depok, Kurnia Henry Yuanto selaku Technic and Operation Director PT Yasa Patria Perkasa, Agus Susilo selaku Direktur PT PSM dan Stefanus Darjono selaku Pimpinan Kantor Cabang Bank BNI Bekasi dalam acara konferensi pers pembangunan konstruksi Tower A Apartemen Cimanggis City, Kamis (22/11/2018), di Marketing Gallery Cimanggis City, Cimanggis, Kota Depok.
WISNU Agus Prijanto selaku Branch Manager BTN Depok, Kurnia Henry Yuanto selaku Technic and Operation Director PT Yasa Patria Perkasa, Agus Susilo selaku Direktur PT PSM dan Stefanus Darjono selaku Pimpinan Kantor Cabang Bank BNI Bekasi dalam acara konferensi pers pembangunan konstruksi Tower A Apartemen Cimanggis City, Kamis (22/11/2018), di Marketing Gallery Cimanggis City, Cimanggis, Kota Depok. (Istimewa)

Untuk mempercepat penjualan unit, PSM melakukan berbagai macam strategi pemasaran. Salah satunya dengan menyasar langsung ke konsumen (end-user).

“Selain pameran properti, saat ini kami langsung menyasar end user dengan membuka booth di titik-titik keramaian seperti Alfamidi, SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), dan restoran di wilayah Depok, Cimanggis hingga Cibubur,” papar Agus.

Selain itu, Cimanggis City juga menggandeng Bank BTN dan Bank BNI memberikan program free biaya KPA dengan bunga bank rendah.

“Subsidi ini membuat bunga jadi lebih rendah. Untuk BTN saat ini bunga KPA berada di 7,25 persen, sementara BNI ada di angka 6,25 persen,” tutur Agus.

Kontraktor Terkemuka

AGUS Susilo selaku Direktur PT PSM (kelima dari kiri) bersama Sri Hascaryo selaku Investor Representative (keempat dari kiri) dan Noegroho Dewanto Soetardjo selaku Presdir Yasa Patria Perkasa (keenam dari kiri) menekan tombol sirene tanda dimulainya pembangunan konstruksi Tower A Apartemen Cimanggis City, Kamis (22/11/2018).
AGUS Susilo selaku Direktur PT PSM (kelima dari kiri) bersama Sri Hascaryo selaku Investor Representative (keempat dari kiri) dan Noegroho Dewanto Soetardjo selaku Presdir Yasa Patria Perkasa (keenam dari kiri) menekan tombol sirene tanda dimulainya pembangunan konstruksi Tower A Apartemen Cimanggis City, Kamis (22/11/2018). (Istimewa)

PSM mempercayakan pembangunan Tower A Cimanggis City kepada kontraktor terkemuka dan berpengalaman, PT Yasa Partia Perkasa.

“Pemilihan main contractor ini dilakukan dengan sangat matang. PT Yasa dipilih karena memiliki reputasi yang baik dalam konstruksi gedung dan infrastruktur,” jelas Agus.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved