Properti

Beli Hunian Cluster Adara KHI, Dapat 1 Unit Rumah di Cluster Harapan Mulya

PENGEMBANG properti Damai Putra Group melakukan pengundian Grand Prize untuk para pembeli Cluster Adara dengan hadiah utama 1 unit rumah.

Beli Hunian Cluster Adara KHI, Dapat 1 Unit Rumah di Cluster Harapan Mulya
Istimewa
BERLIANA Simanjuntak (kelima dari kiri) mendapatkan hadiah 1 unit Rumah di Cluster Harapan Mulya saat pengundian Grand Prize Cluster Adara di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi, Minggu (4/11/2018). 

PENGEMBANG properti Damai Putra Group melakukan pengundian Grand Prize untuk para customer pembeli Cluster Adara beberapa waktu lalu di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah (KHI), Kota Bekasi.

Acara ini menyediakan hadiah utama berupa 1 Unit Rumah di Cluster Harapan Mulya, 2 unit Sepeda Motor Honda BeAT, dan hadiah elektronik lainnya.

Neo Azilla Kota Depok, Hunian 3 Kamar dengan Harga Rp 400 Jutaan 

Apartemen Cimanggis City, Pembangunan Struktur Atas Tower A Dimulai

Catherine Lee sebagai  Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud apresiasi dan komitmen dari Damai Putra Group untuk melengkapi kebahagiaan para customer-nya setelah memiliki rumah di dalam kawasan Kota Harapan Indah.

“Cluster Adara ini dibangun di atas lahan seluas 8.9 hektar dan berlokasi dekat CBD Kota Harapan Indah. Ada 186 unit hunian tahap 1 di dalam Cluster Adara yang dibangun dengan konsep modern tropis. Fasilitas pendukung di dalam cluster berupa taman dan kids playground, instalasi kabel listrik bawah tanah, keamanan 24 jam, dan row jalan selebar 12 meter,” papar Catherine dalam keterangan tertulis, Kamis (22/11/2018).

PROSES pengundian Grand Prize Cluster Adara di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Minggu (4/11/2018).
PROSES pengundian Grand Prize Cluster Adara di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Minggu (4/11/2018). (Istimewa)

Septianus Heryanto selaku Sales Dept Head Damai Putra Group mengatakan rumah 2 lantai di Cluster Adara menjadi perhatian bagi para end user maupun investor saat pertama kali diluncurkan karena harga yang terjangkau dan cara bayar yang ringan.

“Saat acara grand launching 2016 lalu, hunian di Cluster Adara berhasil terjual ratusan unit rumah dengan berbagai tipe,” kata Septianus.

Acara pengundian ini berlangsung meriah dengan beragam performance yang ditampilkan untuk menghibur para tamu undangan yang datang.

Customer yang beruntung kali ini adalah Berliana Simanjuntak yang mendapatkan hadiah 1 unit Rumah di Cluster Harapan Mulya, sedangkan 2 unit Sepeda Motor Honda Beat didapatkan oleh Rusli dan Adi Subakti Kurniawan.

“Seluruh pemenang dan tamu undangan mengaku senang dengan acara yang telah disajikan karena semakin membuat jalinan komunikasi yang harmonis antara Damai Putra Group dengan para customer-nya."

"Apalagi pada  2 November 2018 lalu, Damai Putra Group juga telah meresmikan Flyover Alindra yang menghubungkan kawasan Alindra dan Kota Harapan Indah. Fasilitas ini khusus diberikan kepada penghuni untuk mendapatkan kemudahan akses dari Kota Harapan Indah ke kawasan Alindra untuk menuju ke Cluster Adara,” papar Septianus. (*)

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved