Ahok Nikah Lagi

Ternyata Djarot yang Jadi Mak Comblangnya Ahok Sama Polwan Cantik

Ternyata mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang menjodohkan Ahok dengan Polwan asal Nganjuk, Jawa Timur.

Ternyata Djarot yang Jadi Mak Comblangnya Ahok Sama Polwan Cantik
berbagai sumber
Veronica Tan, wanita disebut-sebut bernama Bripa Puput Nastiti Devi, dan Ahok. 

KETUA Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi pun membenarkan perihal mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dikabarkan akan menikahi Polisi Wanita (Polwan) berusia 21 tahun setelah bebas dari penjara.

Ia membeberkan bahwa sahabatnya yang juga mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang menjodohkan Ahok dengan Polwan asal Nganjuk Jawa Timur tersebut.

"Nah yang menjodohkan pak Djarot dengan orang Jawa, orang Nganjuk dia umurnya 21 tahun," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Baca: Sebelum Ahok Nikah Lagi, Nicholas Sean Ternyata Pernah Berujar Sesuatu ke Veronica Tan

Baca: 2 Foto Ini Tunjukkan Polwan yang Digosipkan Bakal Dinikahi Ahok Pernah Berdekatan Veronica Tan

Diketahui Polwan yang dipilihkan Djarot merupakan mantan ajudan Veronica Tan yang saat ini bertugas di Polda Metro Jaya (PMJ).

"Dia (Ahok) lagi ngobrol-ngobrol dengan pak Djarot bilang 'aku mau cari istri nih', mungkin pas lewat itu orang," ucap Prasetyo.

Ajakan Ahok kepada para simpatisannya untuk tetap memberikan suara pada Pilkada 2018. Karikatur Ahok berdampingan dengan Djarot Saiful Hidayat (Djarot) yang tengah mengikuti Pilkada Provinsi Sumatera Utara
Ajakan Ahok kepada para simpatisannya untuk tetap memberikan suara pada Pilkada 2018. Karikatur Ahok berdampingan dengan Djarot Saiful Hidayat (Djarot) yang tengah mengikuti Pilkada Provinsi Sumatera Utara (instagram)

Menurutnya Ahok bukanlah tipe orang yang melankolis, bahkan Ahok sudah sempat bertanya langsung kepada Polwan tersebut apakah mau menjadi istrinya.

"Ahok bukan orang yang berbasis pacaran halus. Dia langsung mengatakan seperti itu 'Apakah kamu mau menjadi istri saya' ke Polwan yang berinisial P," papar Prasetyo.

Bahkan Prasetyo mengatakan seluruh keluarga Ahok sudah setuju dengan Polwan pilihannya.

"Jadi kalau kita lihat dari semua keluarga sudah sepakatlah," ucapnya.

Sementara itu, dari berbagai sumber di lingkungan Balaikota DKI Jakarta, beberapa pejabat dan mantan pejabat yang dekat dengan Ahok menyebut bahwa wajah Bripda Puput Nastiti Devi cukup tak asing di lingkungan Balaikota DKI. 

Halaman
12
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help