Home »

News

» Jakarta

Frustasi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pemuda di Penjaringan Gantung Diri

Berdasarkan olah TKP oleh petugas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Frustasi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pemuda di Penjaringan Gantung Diri
Istimewa
ILUSTRASI 

HERMANSYAH Rumapea (24) ditemukan tewas gantung diri di kawasan pergudangan Muara Karang Blok A, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (29/8/2018) sekira pukul 07.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, Hermansyah ditemukan tidak bernyawa, setelah seorang saksi mata melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di lokasi.

“Sewaktu saksi masuk kerja, saksi melewati parkiran alat berat dan melihat ada korban gantung diri. kemudian saksi mata memanggil rekannya yang lain untuk mengecek korban yang gantung diri,” ucap Mustakim, Kamis (30/8/2018).

Baca: Prabowo Subianto: Saya Ini Mantan Jenderal yang Takut Suntik dan Dokter

Mustakim menceritakan, Hermansyah ditemukan gantung diri menggunakan tambang, di alat barat eskavator yang ada di gudang tersebut. Berdasarkan olah TKP oleh petugas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Menurut Mustakim, Hermansyah diduga nekat gantung diri karena frustasi dengan penyakitnya yang tidak kunjung sembuh. Hanya, Mustakim belum mengetahui kepastian penyakit yang diderita korban.

“Dugaan sementara korban gantung diri karena menderita sakit yang tidak sembuh-sembuh, sesuai kata-kata yang ada pada handphone korban. Ya pokoknya gitu, catatannya asma atau apa, intinya enggak sembuh-sembuh,” tuturnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSCM guna dilakukan proses visum, dan dikabarkan bakal diterbangkan ke kampung halamannya di Sumatera Utara, untuk segera dimakamkan di sana. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help