Asian Games 2018

Anies Baswedan dan Jusuf Kalla Tinjau Kali Sentiong Sambil Makan Pisang

Di akhir kunjungan, JK berserta rombongan menuju Kali Sentiong yang tepat berada di sebelah di Wisma Atlet.

Anies Baswedan dan Jusuf Kalla Tinjau Kali Sentiong Sambil Makan Pisang
Foto Humas Wapres.Id
Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama sejumlah menteri dan panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc), meninjau Kali Sentiong di sebelah Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018), sambil makan pisang. 

WAKIL Presiden Jusuf Kalla bersama sejumlah menteri dan panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc), meninjau Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Jusuf Kalla ditemani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Wakapolri sekaligus Cdm Komjen Syafruddin, dan Ketua Inasgoc Erick Thohir.

Kalla bersama rombongan melihat langsung tempat menginap para atlet. Di akhir kunjungan, JK berserta rombongan menuju Kali Sentiong yang tepat berada di sebelah di Wisma Atlet.

Baca: SBY: Pemilu Bukan Perang Baratayuda untuk Saling Menghancurkan

Ia bersama Anies dan Menpora Imam Nahrawi serta Menteri PUPR bahkan sempat memakan buah pisang sambil berbincang hangat. Kata Jusuf Kalla kepada awak media, kali yang sempat viral dengan nama Kali Item itu kini sudah tidak bau.

"Bau enggak, bau enggak? Enggak kan? Ini hanya bau pisang saja, jadi ya sudah ketahuan kan gimana? Sudah tidak bau," tutur Jusuf Kalla saat berbincang dengan awak media.

Wapres yang mengenakan baju berwarna biru bertulis Inasgoc, kemudian mengunjungi Tower 1 Lantai 6 Blok D 10, dan masuk ke salah satu kamar atlet 10713.

JK bersama rombongan sempat memandangi sekitar wisma melalui jendela, memeriksa tanaman di sekitar taman, dan berjalan-jalan menyusuri tower, serta masuk ke ruangan makan atlet. (Rina Ayu)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help