Ramadan, Nikita Willy Menanti Masakan Mama dan Es Cincau

Bintang sinetron dan film Nikita Willy (23) mengaku sangat menantikan momentum bulan Ramadan karena ia melaluinya dengan banyak kenangan.

Ramadan, Nikita Willy Menanti Masakan Mama dan Es Cincau
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Willy 

WARTA KOTA, SENAYAN---Bintang sinetron dan film Nikita Willy (23) mengaku sangat menantikan momentum bulan Ramadan karena ia melaluinya dengan banyak kenangan.

Kenangan yang diraih Nikita adalah sebuah hal religius yang didapatkan oleh wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, itu.

Baca: Nikita Willy Nyaman dengan Rezky Aditya

Selain itu, Nikita menunggu tantangannya untuk menahan segala hawa nafsu, dari usai sahur sampai magrib untuk berbuka puasa.

Saat bulan Ramadan tiba, Nikita merindukan masakan mamanya. Padahal ibundanya pun tidak pernah memasak saat Ramadan.

Baca: Berkah Ramadan, Nikita Willy jadi Anak Zaman Now

"Mama aku enggak pernah masak sebenarnya. Tapi di bulan Ramadan ia selalu masak untuk buka puasa dan sahur. Jadi aku selalu dengan adik aku dan ayah aku selalu menunggu, 'Ini nanti masakannya apa ya' begitu," kata Nikita saat ditemui disela-sela acara 'Tasyakuran Program Ramadan SCTV', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Meskipun jarang masak, Niki mengaku masakan ibundanya tidak kalah jauh dengan masakan restoran, meskipun menunya adalah masakan rumahan.

Baca: Nikita Willy Fokus ke Layar Lebar

"Walaupun masakan rumah biasa, karena emang enggak pernah masak, ini sesuatu yang spesial banget masakan mama," katanya.

Selain itu, Niki mengatakan, setiap buka puasa harus ada es cincau dihadapannya. Itu yang sering disediakan oleh ibundanya saat buka puasa.

"Jadi karena mama aku enggak pernah bikin apa-apa, pada saat buka puasa bikinnya es cincau. Karena cepat, mudah, dan semuanya suka," kata Nikita.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help