Home »

Seleb

» Gosipi

Ramadan 2018

Berkah Ramadan, Nikita Willy jadi Anak Zaman Now

Selama berkarier di dunia akting, Nikita Willy tak pernah menerima dan mendapatkan tawaran sinetron stripping dalam program ramadan.

Berkah Ramadan, Nikita Willy jadi Anak Zaman Now
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Willy 

SELAMA berkarier di dunia akting, bintang sinetron dan film Nikita Willy (24) tidak pernah menerima dan mendapatkan tawaran sinetron stripping dalam program ramadan.

Kali ini, Niki mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan berakting dalam program ramadan sinetron stripping yang bertajuk 'Tiada Hari yang Tak Indah', yang tayang di SCTV selama bulan ramadhan.

Kesenangan Nikita pun bertambah, dikarenakan ia kembali beradu akting atau dipasangkan oleh bintang sinetron Rezky Aditya, yang sering berpasangan di beberapa sinetron yang dibintanginya.

"Ini sinetron ramadan pertama aku ya, biasanya sinetron reguler yang akan tayang juga pas ramadhan, cuma ini kita bener-bener syutingnya ceritanya dikemasnya, bener-bener untuk bulan ramadan. Ini suatu hal yang baru untuk aku," kata Nikita Willy.

Baca: Gogon ’Kembali’ ke Boyolali

Hal itu ia katakan ketika ditemui di sela-sela acara 'Tasyakuran Program Ramadhan SCTV', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu mengaku selama ramadhan ini, ia hanya bisa menyaksikan sinetron stripping bernuansa religi saja dan berharap mendapatkan tawaran.

Doanya pun terkabul, sehingga selama bulan puasa, pemenang Penghargaan Panasonic Awards nominasi 'Aktris Terfavorit 2010, 2011, dan 2014' itu sibuk di lokasi syuting yang ia dambakan.

"Dari dulu selama bulan ramadan aku nontonnya sinetron. Karena sinetron ramadan yang menghibur jadi buat aku enggak ngantuk, jadi bisa dibayangin gimana senengnya aku bisa ikut dalam ramadan dengan sinetron," ucapnya.

Menghabiskan waktu di lokasi syuting selama ramadhan, tidak menjadi kendala untuk Niki tetap berpuasa, mengingat ia sering ada pekerjaan syuting.

"Mungkin udah kebiasa ya selama ramadan pasti ada kerjaan, jadi kalau di rumah malah capek malah ngantuk, jadi udah biasa aja sih," ungkapnya.

Baca: Walau Belum Dibahas dalam APBD-P, Pembangunan Sky Bridge Seharusnya Bisa Dimulai

Mengenai sinetronnya, Niki mengaku mendapatkan tantangan dan cerita baru dalam membintangi sinetron ramadan kali ini.

"Ini hal yang baru karna ceritanya drama keluarga. Ada komedinya juga, ada romantisnya juga, ada dramanya juga, dan setiap hari itu judulnya beda. Temanya juga beda, jadi ini pertama kali aku main sinetron itu yang lepas-lepas, dan apa ya," jelasnya.

"Dibilang komedi sih bukan komedi yang berat, lebih ke yang ringan komedia keluarga, komedi situasi, bacanya juga seneng, pemilihan bahasanya juga bagus banget. Banyak pelajaran-pelajaran yang bisa diambil," tambahnya.

Lanjut Niki, ia pun berperan sebagai anak zaman sekarang atau kaum milenials yang memang tidak mau ketinggalan kemajuan teknologi.

"Untuk karakternya aku yang milenials banget, gak mau ketinggalan gadget lah atau fashion, sementara kakak sama adik aku tuh enggak peduli soal itu dan agak beda sendiri. Udah gitu kerjaannya pacaran mulu sama Rezky. Terus juga kan gimana keluarga aku suka sama Rezky," ujar Nikita Willy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help