Nikita Willy Nyaman dengan Rezky Aditya

Kebahagiaan diungkapkan oleh Nikita Willy (23), yang menerima tawaran berakting di sinetron ramadan, yang baru ia dapatkan saat ini.

Nikita Willy Nyaman dengan Rezky Aditya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Willy 

KEBAHAGIAAN diungkapkan oleh bintang sinetron dan film Nikita Willy (23), yang menerima tawaran berakting di sinetron ramadan, yang baru ia dapatkan saat ini.

Rasa bahagianya bertambah, ketika dalam sinetron ramadan yang bertajuk 'Tiada Hari yang Tak Indah', yang tayang di SCTV selama bulan ramadhan itu, ia dipasangkan oleh bintang sinetron Rezky Aditya.

"Ini sinetron ramadan pertama aku ya, biasanya sinetron reguler yang akan tayang juga pas ramadan, cuma ini kita bener-bener syutingnya ceritanya dikemasnya, benar-benar untuk bulan ramadan. Ini suatu hal yang baru untuk aku dan aku sangat senang," kata Nikita Willy.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara 'Tasyakuran Program Ramadan SCTV', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Mengenai lawan main dengan Rezky Aditya, Niki pun mengaku sangat senang. Sehingga ia tidak sulit untuk membangun kemistri dengan lawan mainnya.

Baca: Markas Polda Riau Diserang Teroris, Pelaku Tabrak Polisi dan Keluarkan Samurai

Kendati demikian, karena sering dipasangkan dengan Rezky, ia merasa penonton atau penggemarnya bosan dengan sinetron yang kebanyakan mereka bintangi.

"Aku sama Rezky di lokasi selalu ngerasa, 'penontn bosan enggak ya lihat kita berdua'. Tapi pas tayang ratingnya bagus dan naik. Jadi kita laku di televisi," ucapnya.

Lanjut Niki, ia pernah sesekali dipasangkan dengan aktor lain.

Namun sayang, kemistrinya selain dengan Rezky tidak membuat sinetronnya laku.

"Pernah dipasangkan dengan aktor lain, tapi tetap cocokan sama Rezky. Memang aku sama Rezky ngomong, 'enak banget kayak gini'. Yaudah kita enjoy aja," ujar Nikita Willy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help