Sudah Siang Tak Kunjung Keluar Rumah, Pedagang Es Doger Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Ikhwanudin yang sehari-harinya berjualan es doger, ditemukan tak bernyawa oleh temannya.

Sudah Siang Tak Kunjung Keluar Rumah, Pedagang Es Doger Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Ikhwanudin (35) ditemukan tewas tengkurap di rumah kontrakannya di Gg H Sarbani RT 02/16 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/5/2018). 

IKHWANUDIN (35) ditemukan tewas tengkurap di rumah kontrakannya di Gg H Sarbani RT 02/16 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/5/2018).

Ikhwanudin yang sehari-harinya berjualan es doger, ditemukan tak bernyawa oleh temannya.

"Jadi saksi yaitu temannya bernama Sanhaji, curiga hari sudah siang, tapi Ikhwan tidak keluar untuk berjualan es doger. Saat dihampir benar saja sudah tidak bernyawa," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, Jumat (4/5/2018).

Baca: Kerja 10 Hari, Segini Gaji Para Sales Promotion Girl di IIMS 2018

Erna menjelaskan, saksi datang ke rumah korban lalu mengetuk pintu, karena biasanya korban keluar pukul 10.00 untuk dagang es doger.

Saksi lalu mengintip melalui ventilasi pintu dan melihat korban dalam keadaan tngkurap di depan kamar mandi, Kemudian oleh saksi pintu kontrakan korban didobrak, dan didapati Ikhwanudin sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap tanpa baju, hanya mengenakan celana panjang jin warna hitam.

Erna menambahkan, berdasarkan keterangan saksi Sutrisno yang merupakan tetangga korban, Ikhwanudin mengeluh sesak dan pusing. Sutrisno juga sempat mengerik badan korban pada Minggu malam.

"Setelah mendapat laporan, piket SPKT mendatangi TKP, mendata saksi-saksi, koordinasi dengan Identifikasi, dan jenazah di bawa Ke RSUD Bekasi. Untuk penyebab pasti masih kita selidiki," paparnya. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help