Otak Pengemudi Taksi Online yang Sekap Wanita Positif Narkoba

"Kita cek kepada pelaku tenyata, dia ini positif mengunakan narkoba," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengky Haryadi

Otak Pengemudi Taksi Online yang Sekap Wanita Positif Narkoba
Warta Kota/Andika Panduwinata
Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Hengky Haryadi, didampingi Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi, saat menanggapi pertanyaan wartawan di Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (8/3/2018). 

PETUGAS kepolisian Polres Metro Jakarta Barat memeriksa detail terhadap otak dari pelaku penyekapan wanita di sebuah taxi online.

Diketetahui bahwa Lidi (28) pelaku yang tewas ditembak mati oleh petugas, positif penguna narkoba.

"Kita cek kepada pelaku tenyata, dia ini positif mengunakan narkoba," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengky Haryadi, di RS Polri Kramajati, Kamis (26/4/2018).

Tentu hal itu menjadikan warning bahwa tindak kejahatan jalan tak terlepas dengan pengunaan narkoba. Untuk itu pihaknya tak main-main dalam penindakan terhadap kasus narkoba.

"Dari beberapa kasus narkoba bahwa kejahatan jalanan itu pasti ditemukan indikasi pengunaan narkoba, sehingga pelaku berani dan melakukan tindakan yang menyimpang," katanya.

Sebelumnya polisi mengungkap kasus penyekapan terhadap seorang wanita didalam taksi online yang ia pesan.

Adapun tiga pelaku yang ditangkap, satu diantaranya tewas ditempat setelah melakukan percobaan perlawanan terhadap petugas. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved