Selama 4 Hari Ada 10.607 Pengunjung Datang di Ajang GIICOMVEC

Selama empat hari penyelenggaraannya mencatatkan kedatangan sebanyak 10.607 pengunjung.

Selama 4 Hari Ada 10.607 Pengunjung Datang di Ajang GIICOMVEC
Istimewa
Pameran Gaikindo 

WARTA KOTA, PALMERAH---Perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, telah berakhir pada Minggu (4/3/2018) .

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, mengatakan, selama empat hari penyelenggaraannya mencatatkan kedatangan sebanyak 10.607 pengunjung.

"GIICOMVEC menjadi ajang yang penting bagi industri kendaraan komersial Indonesia, dengan kehadiran teknologi dan produk terkini dari peserta menjadi daya tariknya," kata Rizwan Alamsyah, Ketua III GAIKINDO, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIICOMVEC 2018, dalam rilis yang dikirm ke Warta Kota, Senin (5/3/2018).

Sebagian besar peserta merasa pameran yang baru pertama kali diadakan pada tahun ini telah memberikan semangat baru dalam bisnis industri kendaraan komersial dan industri pendukungnya.

Baca: Agen Pemegang Merek Merilis Kendaran di GIICOMVEC, Ini Varian Baru yang Diluncurkan

"Awalnya kami tidak memiliki ekpektasi mengingat Ini event pertama. Ternyata respon pengunjungnya bagus, terus yang datang ke booth kami juga banyak. Untuk kedepannya, seharusnya perserta bus dan truknya lebih banyak lagi sehingga produk pendukung seperti Dunlop ini akan ikut juga. Karena mereka adalah pasar kita," kata Hartono, Advertising & Promotion Manager Dunlop.

GIICOMVEC 2018 yang didukung oleh 14 APM kendaraan komersial, lima perusahaan karoseri, serta industri pendukungnya seperti ban, spare part, dan oli, telah menjadi sarana yang tepat untuk meluncurkan produk-produk kendaraan komersial terbaru.

Baca: Gaikindo Menggelar Pameran Industri Kendaraan Komersial di JCC Senayan Hingga Tanggal 4 Maret 2018

"Kami berharap dapat menyelenggarakan GIICOMVEC berikutnya dengan lebih baik dan lebih beragam serta dengan acara pendukung yang menambah wawasan bagi para visitor," kata Romi, Presiden Direktur Seven Event, organizer yang ditunjuk Gaikindo selaku pelaksana pameran.

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help