Gaikindo Menggelar Pameran Industri Kendaraan Komersial di JCC Senayan Hingga Tanggal 4 Maret 2018

Gaikindo resmi membuka pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Gaikindo Menggelar Pameran Industri Kendaraan Komersial di JCC Senayan Hingga Tanggal 4 Maret 2018
Istimewa
Menteri perindustrian Airlangga Hartarto (ketiga dari kiri) didampingi Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi (kiri), dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah (kedua dari kiri), mengujungi peserta GIICOMVEC 2018. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) resmi membuka pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Pameran ini digelar mulai Kamis (1/3/2018) hingga Minggu (4/3/2018). Pameran ini dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Pameran berkonsep business to business (B to B) khusus industri kendaraan komersial yang baru pertama kalinya digelar pada tahun ini.

Baca: Pertama Kali Menggelar Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo di Bulan Maret 2018

Ajang ini memberikan kesempatan bagi industri kendaraan komersial Indonesia menunjukkan perkembangan yang telah dicapainya khusus kepada para pelaku bisnis di Indonesia.

Airlangga Hartarto mengatakan, pameran ini menunjukkan kemampunan industri kendaraan komersial nasional sudah cukup kuat.

Sedangkan Yohanes Nangoi, Ketua Gaikindo, mengatakan, untuk membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, khususnya industri kendaraan komersial, Gaikindo tidak dapat berjalan sendirian.

Baca: Pabrikan Mobil Tetap Bersedia Setor data ke Gaikindo

“Kami merancang ini secara khusus sebagai pameran business-to-business, sehingga diharapkan tidak hanya dapat memberikan informasi terkini tentang industri otomotif nasional khususnya industri kendaraan komersial serta industri pendukungnya," kata Johanes dalam rilis yang dikirim Warta Kota, Kamis (1/3/2018).
Caption
Menteri perindustrian, Airlangga Hartarto didampingi Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, mengujungi peserta GIICOMVEC 2018

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved