Agen Pemegang Merek Merilis Kendaran di GIICOMVEC, Ini Varian Baru yang Diluncurkan

Pameran GIICOMVEC 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, dimanfaatkan agen pemegang merek (APM) dan distributor untuk melucurkan produk baru.

Agen Pemegang Merek Merilis Kendaran di GIICOMVEC, Ini Varian Baru yang Diluncurkan
Istimewa
Isuzu GIGA 

WARTA KOTA, PALMERAH---Pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, dimanfaatkan agen pemegang merek (APM) dan distributor untuk melucurkan produk baru.

Pameran ini dibuka sejak Kamis (1/3/2018) hingga Minggu (4/3/2018). Sebanyak 14 AAPM kendaraan komersial, enam di antaranya memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan produk baru.

Keenam APM tersebut adalah Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki, Volvo, dan Mitsubishi Fuso.

Ini Produk yang Dirilis di GIICOMVEC
1. PT Isuzu Astra Motor Indonesia.
Meluncurkan truk New Isuzu GIGA sebagai line up baru di kelas Medium Duty Truck.

Isuzu GIGA menjadi salah satu penyumbang angka penjualan Isuzu sejak meluncur perdana tahun 2011.

“Isuzu terus mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan consumer truck di Indonesia sekaligus menjawab tantangan untuk program-program pemerintah yang terus berkembang, terutama di bidang infrastruktur dan logistik,” kata Ernando Demily, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, seperti rilis yang dibuat oleh Seven Event, selaku pelaksana pameran, Jumat (2/3/2018).

2. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Merilis versi facelift dari Mega Carry pickup. Mobil niaga ini jadi salah satu model terlaris dan telah terjual lebih dari 1 juta unit.

Model Suzuki Carry pickup yang telah berusia lebih dari 42 tahun merupakan kendaraan niaga yang popular sepanjang masa.

“Dari generasi ke generasi Suzuki Carry pickup dipilih oleh para pelaku usaha sebagai kendaraan yang irit, andal, dan tangguh sehingga memberikan keuntungan bagi para pelaku usaha tersebut,” kata Donny Saputra, Head of Marketing PT SIS.

3. PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.
APM kendaraan komersial merek Mercedes-Benz juga memperkenalkan produk truk terbarunya, seri Axor 2528 R.

Pabrikan asal Jerman tersebut menegaskan kehadiran Axor 2528 R yang mengusung tagline “Handcrafted in Indonesia” dan dirakit di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, merupakan jawaban tingginya permintaan untuk pasar logistik di Indonesia.

Baca: Gaikindo Menggelar Pameran Industri Kendaraan Komersial di JCC Senayan Hingga Tanggal 4 Maret 2018

Truk berkapasitas 6 ton ini merupakan pencapaian tersendiri, tidak hanya bagi Mercedes-Benz tapi juga bagi industri di Indonesia.

“Alasan kami meluncurkan Axor 2528 R karena merupakan truk yang andal dan sesuai dengan kebutuhan industri komersial untuk mengangkut barang dagangan," kata Markus Villinger, President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

4. PT Chakra Jawara.
Agen pemegang merk (APM) truk Iveco di Indonesia juga merilis truk kelas berat baru.

Merek asal Italia ini memperkenakan seri IVECO 682 varian 4x2 (GCW44 ton) dengan model head traktor dan bermesin 290 hp. Sebelumnya, IVECO 682 telah dipasarkan di Indonesia sejak 2015 dalam beberapa varian.

“Respon dari pasar terhadap produk IVECO 682 cukup bagus, apalagi produk-produk dari kami telah teruji dalam kondisi medan berat namun tetap nyaman digunakan, ergonomis, stabil, dan aman,” kata Teophilus Bambang Wira, Presiden Direktur PT Chakra Jawara, anak perusahaan Tiara Marga Trakindo (TMT) yang merupakan diler resmi IVECO di Indonesia.

5. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
Distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia ini mengusung empat truk baru seri Fighter, yang merupakan varian medium duty truck (MDT).

Keempat truk Mitsubishi Fuso tersebut adalah Fighter FM65FS HiGear 4x2 Cargo, Fighter FN62F HD 6x4 Dump, Fighter FN 62F Tractor Head 6x4, dan Fighter FN61FM HD 6x2 Tank.

Menurut Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, produk Fuso Fighter ini akan menyesuaikan kebutuhan pasar Indonesia dan akan dirakit secara lokal di pabrik Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Penulis: Aloysius Sunu Dirgantoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help