WartaKota/

Ross Brawn Ingin Tampilan Baru Mobil F1 Seperti Video Game

Brawn menilai bahwa perubahan penampilan akan menjadi salah satu faktor yang akan kembali menarik perhatian penonton balapan.

Ross Brawn Ingin Tampilan Baru Mobil F1 Seperti Video Game
dailyexpress
Ross Brown 

WARTA KOTA.COM - Terinspirasi model mobil balap dari permainan vidio (video game), Managing Director Formula 1 (F1) Motorsports, Ross Brawn menyatakan keinginannya melihat perubahan penampilan mobil balap F1 di tahun 2018.

Lewat penyelenggara balapan Liberty Media, Brawn meminta konsep penampilan yang menarik supaya memiliki kemiripan layaknya mobil-mobil di permainan vidio.

Seperti dilansir Crash dan Motorsport, Brawn menilai bahwa perubahan penampilan akan menjadi salah satu faktor yang akan kembali menarik perhatian penonton balapan, terutama F1.

Brawn ini memperkenalkan perubahan konsep yang menarik, yaitu mobil-mobil yang dibuat semakin lebar dengan peraturan aerodinamis yang sesuai.

Baca: Eidur Gudjhonsen Bersedia Main untuk Persib Bandung

Sayap dan sirip pada penutup mesin juga diperkenalkan dengan perubahan yang lebih menarik.

"Kami sudah menugaskan sejumlah perancang lewat Liberty Media untuk membuka peluang membuat rancangan penampilan yang jauh lebih menarik. Tentunya perubahan penampilan tetap akan mengiktui atau mneyesuaikan regulasi aerodinamis yang ada. Tapi nantinya tampilkan akan lebih menarik," kata Brawn.

Brawn juga mengisyaratkan pekerjaan yang dilakukan untuk menciptakan desain terbaru dapat mengintegrasikan program penggunaan HALO di dalam mobil F1 masa depan.

Karena, semua ide dan rencana nantinya akan masuk dalam program rancangan penampilan tersebut.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (12/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help