WartaKota/

Gibran Rakabuming: Tokoh Muda Seperti Mas Agus Harus Tampil

Ada perbedaan yang mencolok antara Gibran Rakabuming dengan Agus Yudhoyono, yaitu dari sisi pakaian.

Gibran Rakabuming: Tokoh Muda Seperti Mas Agus Harus Tampil
TRIBUNNEWS/NICOLAS MANAFE
Agus Harimurti Yudhoyono dan Gibran Rakabuming di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/8/2017). 

WARTA KOTA, GAMBIR - Putra Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, tak hanya bertemu Presiden Joko Widodo saja, tetapi juga Gibran Rakabuming, putra sulung Jokowi.

Pertemuan berlangsung sekira pukul 11.30 WIB, di Presidential Lounge yang ruangannya ada di sisi kiri Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Ada perbedaan yang mencolok antara Gibran Rakabuming dengan Agus Yudhoyono, yaitu dari sisi pakaian.

Baca: AHY Bertamu ke Istana, Gibran Hidangkan Bubur Gudeg

Gibran tampak mengenakan pakaian kasual, kemeja hoodie garis-garis berwarna cerah, celana jin biru tua, dan sepatu kets putih.

Sementara, Agus Yudhoyono mengenakan kemeja batik berwarna gelap, celana bahan hitam, dan sepatu pantofel hitam. Rambutnya pun tersisir rapi.

Perbedaan yang mencolok tersebut rupanya disadari oleh Gibran. Ia kemudian langsung menjelaskan mengapa ia tidak berpenampilan formal.

Baca: Meski Pengin Hamil Tahun Ini, Franda Mengaku Masih Takut Punya Anak

Ia mengaku baru tahu ada pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Agus Yudhoyono. Begitu tahu, ia kemudian minta izin Presiden untuk bisa bergabung dalam pertemuan itu.

"Hari ini saya cuma nemenin makan siang saja. Kan kalian lihat saja pakaian saya seperti ini. Tadi spontan saja ada tamu spesial Mas Agus, kan dari dulu saya kepengin ketemu. Saja izin bapak, 'pak boleh gabung enggak?' 'Boleh'. Saya langsung lari ke Istana.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help