Home »

Seleb

» Gosipi

Jupe Sakit

Tinggalkan RSCM dengan Mata Berkaca-kaca, Ruben Onsu: Doain Jupe Ya

Ruben tidak kuasa menahan tangis saat diadang awak media, begitu keluar dari pintu rumah sakit.

Tinggalkan RSCM dengan Mata Berkaca-kaca, Ruben Onsu: Doain Jupe Ya
istimewa
Julia Perez dan Ruben Onsu 

WARTA KOTA, MENTENG - Ruben Onsu tidak kuasa menahan kesedihan saat keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017), usai melihat kondisi Julia Perez alias Jupe.

Ruben tidak kuasa menahan tangis saat diadang awak media, begitu keluar dari pintu rumah sakit. Ruben yang keluar bersama sang istri, Sarwendah, tidak banyak mengungkapkan kondisi terkini sahabatnya tersebut.

Sambil terus berjalan menuju mobil yang sudah menunggu, Ruben lebih banyak menundukkan kepala di depan kamera wartawan.

"Doain Jupe ya, doain Jupe. Kondisinya tidak begitu baik," ucap Ruben dengan mata berkaca-kaca, saat berada di RSCM.

Ucapan Ruben serta raut mukanya yang menunjukkan kesedihan mendalam, seolah ingin memberi tahu bahwa kondisi Jupe saat ini tidak sedang dalam kondisi baik. Sarwendah pun berusaha menenangkan sang suami yang sedih melihat kondisi Jupe.

Kondisi Julia Perez alias Jupe dikabarkan semakin memburuk. Bahkan, menurut keterangan adik kandung Jupe, Nia Anggia, kakaknya kini harus menggunakan bantuan selang untuk bisa mengonsumsi makanan.

Pernyataan itu ditambah dengan beredarnya foto Jupe sedang berbaring di atas tempat tidur, lengkap dengan selang terpasang di mulutnya. Foto tersebut sempat beredar di sosial media Instagram.

Maia Estianty pun sempat mengunggah foto Jupe dengan kondisi demikian di akun Instagram pribadinya. Tak lama kemudian, foto itu langsung dihapus oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help