Waduh, Polisi Bunuh Diri dengan Menembak Kepalanya Sendiri

Bripka Swartawan bunuh diri pada Senin (2/5) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari di rumahnya di Dusun Tiyingtali, Kecamatan Abang, Bali

Waduh, Polisi Bunuh Diri dengan Menembak Kepalanya Sendiri
lintasnasional.com
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, DENPASAR - Polda Bali menyatakan berduka cita atas meninggalnya Brigadir Kepala (Bripka) I Made Swartawan, anggota Sat Res Narkoba Polres Karangasem, Bali, karena bunuh diri dengan cara menembak kepalanya.

Bripka Swartawan bunuh diri pada Senin (2/5) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari di rumahnya di Dusun Tiyingtali, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali.

"Benar bahwa anggota kami dari Sat Narkoba Polres Karangasem melakukan bunuh diri pada dini hari tadi. Kami keluarga besar Polda Bali turut berduka cita dan menyesali atas peristiwa ini," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto, Denpasar, Bali, Senin (2/5).

Polisi sudah meminta keterangan dari istrinya yang saat ini menjadi saksi bahwa Bripka I Made Swartawan baru pulang ke rumah setelah tiga hari menghilang.

Menurut keterangan dari Polresta Karangasem, dia tidak melaksanakan dinas.

"Tadi malam, tepatnya pukul 01.30 dia baru pulang ke rumahnya yang selama tiga hari, menurut keterangan dari saksi (istrinya), tidak pulang selama tiga hari. Padahal dia tidak melaksanakan dinas," tambahnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga Swartawan, saat itu istrinya diancam akan dibunuh.

Sang istri kemudian melarikan diri ke rumahnya yang tidak jauh dari rumah mertuanya yang ditinggali selama ini.

Setelah ditinggal istrinya, Swartawan nekat bunuh diri.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved