Serial India

Usai 'Jodha Akbar' dan 'Mohabbatein', ANTV Putar Serial Garapan Ekhta Kapoor Berjudul 'Chandrakanta'

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV Gunawan berharap serial 'Chandrakanta' mendapat respon positif pemirsa seperti serial India lainnya yang telah ditayangkan di ANTV. Serial India 'Chandrakanta' menemani pemirsa setia ANTV mulai Selasa (4/8/2020) dan akan tayang di ANTV setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10.30 WIB.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memasuki Agustus 2020, ANTV kembali memutarkan serial India terbaru berjudul 'Chandrakanta'.

Serial India 'Chandrakanta' akan menemani pemirsa setia ANTV mulai Selasa (4/8/2020) dan akan tayang di ANTV setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10.30 WIB.

Serial 'Chandrakanta' adalah serial India garapan Ekhta Kapoor.

Menemani Pemirsa Mulai 4 Agustus 2020, ANTV Putarkan Serial India Chandrakanta

Pernah Datang ke Jakarta, Gautam Rhode Main Peran Utama Serial India Saraswati Chandra Tayangan ANTV

"Semua serial drama India garapan Ekhta Kapoor yang tayang di ANTV mampu membuat pemirsa jatuh hati," kata Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV.

Gunawan berharap, hadirnya serial India terbaru 'Chandrakanta' ini mengobati kerinduan para pecinta serial India di layar ANTV.

Tidak lupa, Gunawan berharap serial 'Chandrakanta' mendapat respon positif pemirsa seperti serial India lainnya yang telah ditayangkan di ANTV.

Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV Gunawan berharap serial 'Chandrakanta' mendapat respon positif pemirsa seperti serial India lainnya yang telah ditayangkan di ANTV. Serial India 'Chandrakanta' menemani pemirsa setia ANTV mulai Selasa (4/8/2020) dan akan tayang di ANTV setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10.30 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Selain serial 'Chandrakanta', Ekhta Kapoor juga memproduseri serial-serial India yang telah tayang di ANTV seperti 'Jodha Akbar' dan 'Mohabbatein'.

Gunawan mengatakan, serial 'Chandrakanta' menceritakan Putri Chandrakanta (dimainkan Madhurima Tuli) dari kerajaan Vijaygarh, anak Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani).

Raja Jay Singh merupakan seorang Ayyara atau penyihir putih hebat dan memiliki belati paling kuat dari Dewa Wisnu.

Setelah Kasam, ANTV Memutarkan Serial India Terbaru Berjudul Swabhimaan, Bagaimana Ceritanya?

Tayangan Serial India Semakin Disukai Penonton, ANTV Tayangkan Yeh Vaada Raha

Sementara Ratnaprabha menyimpan belati di kuil Dewa Wisnu untuk melindungi dan memberikannya kepada Chandrakanta setelah usianya 21 tahun.

Saat masih bayi, Chandrakanta dialirkan ke laut oleh ibunya demi menyelamatkannya dari Iravati (dimainkan Urvashi Dholakia), penyihir jahat yang menginginkan belati tersebut.

Chandrakanta ditemukan dan dibesarkan sepasang nelayan miskin yang menemukannya di pantai di daerah kerajaan Suryagarh.

Temani Pemira di Rumah, ANTV Putar Serial India Saraswati Chandra Mulai 1 Juni 2020

Setelah Sukses Serial India, ANTV Memutar Serial Televisi Turki Berjudul Segalanya Untuk Anakku

Setelah 21 tahun, Chandrakanta mendapatkan belati tersebut yang masuk kedalam tubuhnya, tetapi dia tidak tahu apa yang didapatkannya.

Di satu sisi, anak tiri Iravati yaitu Veerendra (Vishal Aditya Singh) berencana menaklukkan kerajaan Suryagarh dan berpura-pura menjadi kekasih Chandrakanta untuk membalas dendam.

Seiring berjalannya waktu, tumbuh perasaan sayang dan Veerendra mulai mencintai Chandrakanta.

Jika Kangen Melihat Akting Ari Wibowo dan Lulu Tobing, ANTV Putar Kembali Sinetron Tersanjung

Jadi Sinetron Legendaris Terpanjang dan Terlama di Indonesia, Tersanjung Kembali Diputar di ANTV

Berbagai peristiwa terjadi selama masa perburuan belati yang dilakukan Iravati.

Akankah Iravati berhasil mendapatkan belati tersebut dan bagaimana nasib hubungan Chandrakanta dan Veerendra?