Liga 1

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar Rabu Sore Ini

Jadwal siaran langsung dan link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar pada laga pekan ke-20 Liga 1 2022/2023, Rabu (25/1/2023) sore ini.

Editor: Rendy Renuki
persija.id
Jadwal siaran langsung dan link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar pada laga pekan ke-20 Liga 1 2022/2023, Rabu (25/1/2023) sore ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar, Rabu (25/1/2023) sore ini.

Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Persija dan PSM yang sedang bersaing di papan atas klasemen Liga 1 akan memulai kick off laga pekan ke-20 pada pukul 15.30 WIB.

Persija saat ini menempati posisi keempat klasemen Liga 1 dengan torehan 35 poin.

Sedangkan PSM Makassar masih memimpin di urutan pertama klasemen Liga 1 dengan 38 poin, unggul tiga poin dari Persija.

Jelang pertandingan 'big match' tersebut, Persija tampak akan kembali diperkuat striker Abdulla Yusuf Helal usai kembali dari tugasnya di Timnas Bahrain.

Yusuf Helal siap mengalihkan fokus ke laga kontra PSM Makassar, demi merebut kemenangan bagi Macan Kemayoran.

"Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun," kata Yusuf Helal dikutip dari situs resmi Persija, Selasa (24/1/2023).

"Kami harus fokus setiap laganya untuk menyapu bersih sembilan poin," lanjut striker Persija tersebut.

Pemain bernomor punggung sembilan itu mengatakan jika hasil laga melawan PSM Makassar akan penting bagi Macan Kemayoran.

"Jika menang ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab dengan kemenangan akan membawa tim ini menjadi lebih baik di laga berikutnya," kata Yusuf Helal.

PSM Makassar pun bukan tanpa persiapan saat menyambangi markas Persija Jakarta.

Pemain asing tim Juku Eja, Kenzo Nambu, menegaskan siap membuat repor pertahanan Persija pada pertandingan sore nanti.

Nambu ingin membawa PSM kembali ke jalur kemenangan, setelah pada pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan usai bermain 2-2 kontra Bali United.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved