Kabar Artis

Jihane Almira Beradegan Mesra di Film Adagium, Sebut Pangeran Lantang Malu-malu Saat Memeluknya Erat

Tidak hanya menguras emosinya selama syuting film dilakukan, Jihane Almira juga dituntut beradegan mesra dengan Pangeran Lantang, lawan mainnya.

Warta Kota/Arie Puji
Tidak hanya menguras emosinya selama syuting film dilakukan, Jihane Almira juga dituntut beradegan mesra dengan Pangeran Lantang, lawan mainnya. Pemain film Jihane Almira berbincang mengenalkan perannya sebagai hacker bernama Alenda di film Adagium di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Film Adagium tayang di bioskop mulai 26 Januari 2023. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film Jihane Almira memainkan peran Alenda yang dikisahkan menjadi hacker di film Adagium.

Bagi Jihane Almira, peran Alenda itu menantang kemampuan aktingnya.

Tidak hanya menguras emosinya selama syuting film dilakukan, Jihane Almira juga dituntut beradegan mesra dengan Pangeran Lantang, salah satu lawan mainnya.

Pemain film Jihane Almira diapit Pangeran Lantang (kanan) dan Angga Asyafiena (kiri) saat berbincang mengenalkan film Adagium di Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Film Adagium garapan sutradara Rizal Mantovani itu tayang di bioskop pada 26 Januari 2023.
Pemain film Jihane Almira diapit Pangeran Lantang (kanan) dan Angga Asyafiena (kiri) saat berbincang mengenalkan film Adagium di Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Film Adagium garapan sutradara Rizal Mantovani itu tayang di bioskop pada 26 Januari 2023. (Warta Kota/Arie Puji)

Di trailer drama laga garapan sutradara Rizal Mantovani itu Jihane beberapa kali beradegan memeluk erat Pangeran Lantang yang berperan sebagai Bian.

"(Adegan mesra) Itu adegan yang biasa saja," kata Jihane Almira berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).

Saat itu Jihane Almira berbincang bersama Angga Asyafriena dan Pangeran Lantang.

Baca juga: Jihane Almira Perankan Alenda di Film Adagium, Dapat Karakter Impian dan Jatuh Cinta dengan Cerita

Baca juga: Aghniny Haque dan Jihane Almira Sering Pamer Kemesraan Didepan Banyak Orang, Ada Apa dengan Mereka?

Perempuan cantik yang kini berusia 22 tahun ini mengaku tidak kesulitan beradegan mesra, seperti memeluk Pangeran Lantang, yang baru dikenalnya di film Adagium.

"Dia (Pangeran Lantang) yang malu-malu malahan," ucap Jihane Almira.

Pangeran Lantang menimpali, "Gampang adu akting sama Jihane meski agak seram karena orangnya keras banget pelukannya."

Pemain film Jihane Almira berbincang mengenalkan perannya sebagai hacker bernama Alenda di film Adagium di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Film Adagium tayang di bioskop mulai 26 Januari 2023.
Pemain film Jihane Almira berbincang mengenalkan perannya sebagai hacker bernama Alenda di film Adagium di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023). Film Adagium tayang di bioskop mulai 26 Januari 2023. (Warta Kota/Arie Puji)

Sebelum beradegan mesra, Jihane Almira yang sebelumnya menyandang sebagai Puteri Pariwisata 2020 ini tidak sulit membangun chemistry dengan Pangeran Lantang.

"Bangun chemistry lewat candaan saja dan sering ngobrol hingga jadi cair," ucap Jihane Almira.

Film Adagium menceritakan Arga (Angga Asyafriena) dan Bian (Pangeran Lantang) yang bersahabat sejak masih kecil.

Baca juga: Cerita Pangeran Lantang Main Film Adagium, Dimarahi hingga Berteman Dekat dengan Teuku Rifnu Wikana

Baca juga: Film Adagium Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Dibalut Drama Cinta, Diputar Bioskop Mulai 26 Januari 2023

Kedekatan mereka sempat terganggu kehadiran Alenda yang menjadi hacker bermodal laptop jadul yang dimodifikasi sendiri.

Alenda dan Arga kuliah di kampus yang sama, sementara Bian yang bercita-cita menjadi pelukis terkenal ini bekerja sebagai pengemudi ojek online untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Persahabatan mereka diwarnai permasalahan asmara karena Bian dan Arga sama-sama menyukai Alenda.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved