Kabar Artis

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Siap Gugat Balik Steven ke Pengadilan dan Minta Ganti Rugi

Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag siap menggugat balik Christopher Stefanus Budianto alias Steven ke pengadilan.

Warta Kota/Ikhwana
Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag siap menggugat balik Christopher Stefanus Budianto alias Steven ke pengadilan. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ketika menghadiri sidang perkara dugaan penipuan dan penggelapan mobil berkedok penyewaan mobil di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar siap menggugat balik Christopher Stefanus Budianto alias Steven.

Steven adalah mantan rekan bisnis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang menggugat terkait perkara melawan hukum ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan medio Oktober 2022.

Jessica Iskandar menyebutkan, gugatan Steven tidak memiliki dasar kuat.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar saat ditemui disela menjalani pemeriksaan kasus dugaan penipuan bisnis persewaan mobilnya di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022). Jessica Iskandar mengalami kerugian uang hingga kehilangan puluhan mobil.
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar saat ditemui disela menjalani pemeriksaan kasus dugaan penipuan bisnis persewaan mobilnya di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022). Jessica Iskandar mengalami kerugian uang hingga kehilangan puluhan mobil. (Warta Kota/Ikhwana)

"Kami akan melakukan gugatan balik dalam satu perkara dan klien kami akan minta ganti kerugian," kata Rolland Potu, kuasa hukum Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Rabu (7/12/2022).

Sampai saat ini Rolland Potu belum bersedia menjelaskan rinci terkait gugatan baliknya terhadap Steven.

"Kami akan gugat balik," tegasnya.

Baca juga: Penggugat Minta 2 Rumah Jessica Iskandar Supaya Disita Sebagai Jaminan dan Ganti Rugi Rp 50 Miliar

Baca juga: Jessica Iskandar Beri Peringatan Bagi Pembuat Hoaks, Bantah Buka Donasi untuk Membayar Cicilan Rumah

Menurut Rolland Potu, Jesicca Iskandar dan Vincent Verhaag tidak mempersoalkan gugatan Steven.

Ia menyebutkan sebagai hal wajar apabila penggugat menyampaikan keinginannya dalam sidang.

Dalam gugatannya, Steven minta Jessica Iskandar mengganti rugi secara materil dan immateriil senilai Rp 51,5 miliar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat menjelaskan kasus dugaan penipuan yang dilakukan partner bisnisnya hingga kehilangan 11 mobil mewah di rumahnya, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022).
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat menjelaskan kasus dugaan penipuan yang dilakukan partner bisnisnya hingga kehilangan 11 mobil mewah di rumahnya, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022). (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Sebelumnya, Steven juga minta supaya dua aset berupa rumah dan bangunan milik Jessica Iskandar di Jakarta dan Bali ikut disita sebagai jaminan. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digugat Steven ke pengadilan setelah melawan hukum.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved