Kabar Artis

Jessica Iskandar Beri Peringatan Bagi Pembuat Hoaks, Bantah Buka Donasi untuk Membayar Cicilan Rumah

Presenter dan pemain film Jessica Iskandar membantah membuka donasi untuk membantu membayar cicilan rumahnya. Ia menyebutkan kabar itu hoaks.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Presenter dan pemain film Jessica Iskandar membantah membuka donasi untuk membantu membayar cicilan rumahnya. Ia menyebutkan kabar itu hoaks. Jessica Iskandar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter Jessica Iskandar membantah membuka donasi untuk membantunya membayar cicilan rumahnya.

Jessica Iskandar mengaku tidak pernah membuka donasi.

Istri Vincent Verhaag itu tidak membenarkan telah membuka donasi setelah dikabarkan tidak mampu membayar cicilan rumahnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ketika menghadiri sidang perkara dugaan penipuan dan penggelapan mobil berkedok penyewaan mobil di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ketika menghadiri sidang perkara dugaan penipuan dan penggelapan mobil berkedok penyewaan mobil di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022). (Warta Kota/Ikhwana)

"Tidak benar," tulis Jessica Iskandar di akun media sosialnya, Selasa (22/11/2022).

"Bagi teman-teman yang ingin berdonasi, sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi, jangan tertipu hoax," tulisnya.

"Hati-hati bagi oknum yang menyebarkan, membuat, mengatasnamakan saya atas open donasi, ini perbuatan melawan hukum," tulisnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Kesulitan Bayar Cicilan Rumah, Mengapa Ucap Syukur dan Terima-kasih ke Raffi Ahmad?

Baca juga: Jessica Iskandar Menangis dan Stres Pikirkan Persoalan Hukum hingga ASI untuk Anaknya Mulai Menyusut

Sebelumnya, Jessica Iskandar berterima-kasih saat Raffi Ahmad bersedia membantu dan meringankan kesulitannya.

Jessica Iskandar mengakui sedang kesulitan membayarkan cicilan rumah setelah mengaku menjadi korban penipuan dan penggelapan bisnis di Bali.

Raffi Ahmad disebutkan membantu Jessica Iskandar membayarkan cicilan satu bulan angsuran rumahnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat menjelaskan kasus dugaan penipuan yang dilakukan partner bisnisnya hingga kehilangan 11 mobil mewah di rumahnya, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022).
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat menjelaskan kasus dugaan penipuan yang dilakukan partner bisnisnya hingga kehilangan 11 mobil mewah di rumahnya, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022). (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

"Kebetulan kami bertemu di sebuah acara dan kami bercanda dan ternyata Raffi malah serius mau bantu," kata Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Jessica Iskandar bersyukur dibantu Raffi Ahmad sambil fokus menyelesaikan masalah hukum yang sedang dihadapinya.

Raffi Ahmad membenarkan telah membantu Jessica Iskandar yang baru tersandung masalah hukum saat melaporkan kasus dugaan penipuan dan penggelapan bisnisnya.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Kembali Kecewa di Pengadilan, Steven Tidak Mau Bertemu Mereka?

Baca juga: VIDEO Jessica Iskandar Bersyukur Raffi Ahmad Berniat Membantunya

Bantuan Raffi Ahmad itu adalah membiayai satu bulan cicilan rumah Jessica Iskandar 

Hal itu dilakukan Raffi Ahmad setelah Jessica Iskandar mengaku menunggak cicilan rumahnya sampai tiga bulan. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved