Musik

Indra Sinaga Tulis Lagu 'Setidaknya Sempat Bersama' Hanya Semalam, Gandeng Rimar Sebagai Teman Duet

Indra Sinaga menggandeng Rimar Callista menyanyikan duet single Setidaknya Sempat Bersama. Indra Sinaga cukup cepat membuat lagu barunya itu.

Warta Kota/Arie Puji
Musisi dan penyanyi Indra Sinaga dan Rimar Callista disela berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). Indra Sinaga dan Rimar yang dikenal sebagai juara Indonesian Idol Special Season 2021 itu mengenalkan single duet Setidaknya Sempat Bersama. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Musisi dan penyanyi Indra Sinaga menggandeng Rimar Callista menyanyikan duet single Setidaknya Sempat Bersama.

Lagu Setidaknya Sempat Bersama dirilis Indra Sinaga dan Rimar Callista medio November 2022.

Rimar Callista dikenal setelah menjadi juara Indonesian Idol Special Season pada 2021.

Penyanyi dan musisi Indra Sinaga alias Naga, vokalis ADA Band, berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).
Penyanyi dan musisi Indra Sinaga alias Naga, vokalis ADA Band, berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). (Warta Kota/Arie Puji)

Naga, sapaan akrab Indra Sinaga, merasa 'jatuh hati' pada Rimar sejak bernyanyi di babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season.

"Rimar cocok menyanyikan lagu Setidaknya Sempat Bersama ini," kata Indra Sinaga berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Saat itu Indra Sinaga berbincang bersama Rimar Callista.

Baca juga: Cerita Indra Sinaga Menantikan Anak Setelah 8 Tahun Menunggu, Jatuh Cinta Lagi hingga Nyanyikan Lagu

Baca juga: Gandeng Gitaris Tohpati, Rimar Idol Rilis Single Galau Bertema Gagal Move On

Menariknya, lagu tersebut diciptakan Indra Sinaga hanya semalam.

"Rimar punya kemampuan vokal yang bagus dan membuat lagu terdengar semakin enak," ujar Indra Sinaga.

Vokalis ADA Band yang pernah bersama Band LYLA itu sengaja membuat lagu bernuansa tahun 1980-an yang dianggapnya dinamis.

Musisi dan penyanyi Indra Sinaga dan Rimar Callista disela berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). Indra Sinaga dan Rimar yang dikenal sebagai juara Indonesian Idol Special Season 2021 itu mengenalkan single duet Setidaknya Sempat Bersama.
Musisi dan penyanyi Indra Sinaga dan Rimar Callista disela berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). Indra Sinaga dan Rimar yang dikenal sebagai juara Indonesian Idol Special Season 2021 itu mengenalkan single duet Setidaknya Sempat Bersama. (Warta Kota/Arie Puji)

"Saya menuliskan lirik lagu Setidaknya Sempat Bersama hanya semalaman, karena the power of kepepet, kayak kebut semalam," kata Indra Sinaga.

Lirik lagu Setidaknya Sempat Bersama yang ditulis Indra Sinaga bercerita tentang perasaan jatuh cinta saat yang tidak tepat. 

Lagu tersebut tercipta setelah Indra Sinaga ingat pada pengalaman pribadinya pada 15 tahun silam.

Baca juga: Indra Sinaga Ingin Lionel Messi dan Argentina vs Cristiano Ronaldo dan Portugal di Final Piala Dunia

Baca juga: Cerita Indra Sinaga Ciptakan Lagu Sebuah Pengakuan hingga Magic yang Jadi Single Hits Band LYLA

"Sejak awal membuat lagu ini saya sudah mengincar Rimar sebagai pasangan duet," kata Indra Sinaga.

Meski menulis karya barunya itu terbilang sangat cepat, Indra Sinaga dan Rimar butuh waktu satu tahun untuk menyelesaikan proses produksi lagu Setidaknya Sempat Bersama.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved