Piala Dunia 2022

Indra Sinaga Ingin Lionel Messi dan Argentina vs Cristiano Ronaldo dan Portugal di Final Piala Dunia

Penyanyi dan musisi Indra Sinaga berharap Argentina dan Portugal bertemu di babak final Piala Dunia 2022 Qatar hingga menyebutkan final ideal.

Warta Kota/Arie Puji
Penyanyi dan musisi Indra Sinaga alias Naga, vokalis ADA Band, berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). Indra Sinaga berharap Argentina dan Portugal bertemu di babak final Piala Dunia 2022 Qatar hingga menyebutkan final ideal. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi dan musisi Indra Sinaga berharap Argentina dan Portugal bertemu di babak final Piala Dunia 2022 Qatar.

Dua megabintang sepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diharapkan Naga --sapaan Indra Sinaga-- memberikan penampilan terbaik di Piala Dunia terakhir mereka.

Piala Dunia 2022 Qatar disebutkan menjadi 'tarian' terakhir Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia setelah bermain di lima kali edisi Piala Dunia.

Penyanyi dan musisi Indra Sinaga alias Naga, vokalis ADA Band, berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).
Penyanyi dan musisi Indra Sinaga alias Naga, vokalis ADA Band, berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). (Warta Kota/Arie Puji)

"Final ideal Piala Dunia 2022 Qatar ya Portugal melawan Argentina," kata Indra Sinaga berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Saat itu Indra Sinaga mengenalkan single duet terbarunya bersama Rimar, juara Indonesian Idol Special Season, berjudul Setidaknya Sempat Bersama.

Menurut mantan vokalis Band LYLA yang kini bersama ADA Band itu, pertandingan Portugal dan Argentina di babak final Piala Dunia 2022 Qatar akan menarik perhatian seluruh jagad raya.

Baca juga: Indra Sinaga Terjun ke Bisnis Properti, Mulai Bangun Perumahan di Ungaran Bersama Adhy ADA Band

Baca juga: Cerita Indra Sinaga Ciptakan Lagu Sebuah Pengakuan hingga Magic yang Jadi Single Hits Band LYLA

"Kalau ketemu di final, debat penggemar Messi dan Ronaldo akan selesai, sekaligus menentukan yang terbaik," kata Indra Sinaga.

Namun, Indra Sinaga menyatakan, perjalanan Portugal sampai babak final Piala Dunia 2022 ini terbilang berat dan berliku.

Portugal harus bertemu Perancis, Inggris dan Spanyol jika ingin sampai ke partai puncak.

Penyanyi dan musisi Indra Sinaga alias Naga, vokalis ADA Band, berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).
Penyanyi dan musisi Indra Sinaga alias Naga, vokalis ADA Band, berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). (Warta Kota/Arie Puji)

Sementara Argentina 'hanya' akan bertemu Belanda.

Di Piala Dunia ini Indra Sinaga melihat ada banyak kejutan, terutama tim dari negara Asia dan Afrika.

"Timnas Asia dan Afrika punya perlawanan bagus," ucap Indra Sinaga.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved