Pilpres 2024

Unggul di Semua Survei, Zulkifli Hasan Sebut Ganjar Pranowo Pantas jadi Capres PAN 2024

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menampung aspirasi DPW PAN Jawa Tengah supaya Ganjar Pranowo sebagai Capres PAN di Pilpres 2024

Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menampung aspirasi DPW PAN Jawa Tengah untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Capres PAN di Pilpres 2024. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menampung aspirasi DPW PAN Jawa Tengah untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Capres PAN di Pilpres 2024.

“Tentunya DPP PAN akan mempertimbangkan dengan cermat aspirasi tersebut,” ujar Zulhas, berdasar keterangan, Jumat (2/12/2022).

Zulhas mengungkapkan, nama Ganjar Pranowo selalu unggul di berbagai lembaga survei. Dalam hal ini nama Ganjar disebut layak untuk dicalonkan PAN sebagai Capres 2024.

“Apalagi memang hasil sejumlah survei Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selalu menempati posisi tiga teratas Capres 2024,” sambungnya.

Baca juga: Video Viral Pria Babak Belur Dinarasikan Maling Mobil di Pasar Minggu, Begini Fakta Sebenarnya

Acara peluncuran bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN se-Jawa Tengah di Kota Semarang, dibuka Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir.
Acara peluncuran bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN se-Jawa Tengah di Kota Semarang, dibuka Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir. (Istimewa)

Hal itu disampaikan Zulhas saat acara peluncuran bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN se-Jawa Tengah yang digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (2/12/2022).

Pada kesempatan tersebut hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir. Menteri yang juga pebisnis itu diundang secara khusus oleh DPW PAN Jawa Tengah.

Menteri Perdagangan RI itu juga mengakui bahwa nama Erick Thohir mencuat sebagai Cawapres di DPW PAN untuk Pilpres 2024 melalui mekanisme Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Baca juga: Anti-kelaparan, Kebutuhan Makan Peserta Reuni 212 di Masjid At-Tin Dipasok dari Dapur Umum

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di acara peluncuran bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN se-Jawa Tengah di Kota Semarang.
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di acara peluncuran bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN se-Jawa Tengah di Kota Semarang. (Istimewa)

“Nama Erick Thohir sebagai Cawapres 2024 juga mengemuka pada sejumlah DPW PAN dan selalu nyantol namanya Pak Erick, kami pertimbangan matang semuanya,” kata Zulhas.

Diketahui acara peluncuran bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN se-Jawa Tengah di Kota Semarang, dibuka langsung oleh Zulkifli Hasan.

Acara peluncuran bakal calon tersebut diikuti dan dihadiri oleh semua caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dan DPR RI dari PAN.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved