Kabar Artis

Ayu Thalia Berharap Hukuman Ringan dan Merasa Nama Baik Tercoreng Usai Berperkara dengan Anak Ahok

Selebgram Ayu Thalia berharap majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara tidak menjatuhkan hukuman berat kepadanya terkait perkara anak Ahok.

Warta Kota/Arie Puji
Ayu Thalia berharap majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara tidak menjatuhkan hukuman berat kepadanya terkait perkara anak Ahok. Selebgram Ayu Thalia di Prestige Motorcars, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022) malam. Ayu Thalia trauma setelah ribut dengan Nicholas Sean, anak Ahok yang juga mantan kekasihnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram Ayu Thalia berharap majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara tidak menjatuhkan hukuman berat kepadanya.

Saat ini Ayu Thalia menjadi terdakwa dan menjalani sidang perkara pencemaran nama baik terhadap Nicholas Sean anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ayu Thalia bahkan menangis saat memohon supaya diberikan hukuman ringan dari majelis hakim.

Selebgram Ayu Thalia menangis dan meminta majelis hakim tidak menghukumnya ketika membacakan pledoi di Pengadikan Negeri Jakarta Utara, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022) petang.
Selebgram Ayu Thalia menangis dan meminta majelis hakim tidak menghukumnya ketika membacakan pledoi di Pengadikan Negeri Jakarta Utara, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022) petang. (Warta Kota/Arie Puji)

"Mohon doa saja supaya hakim dibukakan pintu hati dan tidak menghukum saya," kata Ayu Thalia usai menjalani sidang pembacaan nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022).

Ayu Thalia menangis saat membacakan pledoi.

Selebgram yang bekerja menjadi sales promotion girl di showroom mobil itu merasa nama baiknya sudah tercoreng setelah kasus ini terekspos.

Baca juga: Ayu Thalia Menangis Bacakan Pledoi di Ruang Sidang, Memohon pada Majelis Hakim Supaya Tidak Dihukum

Baca juga: Ayu Thalia Siap Dengar Tuntutan Jaksa Terkait Pencemaran Nama Baik Anak Ahok, Yakin Tidak Bersalah?

"Nama baik saya sudah tercoreng," ucap Ayu Thalia.

Pitra Romadoni, kuasa hukum Ayu Thalia, mengatakan, kliennya merasa hancur sejak ditetapkan sebagai tersangka di kepolisian hingga menjadi terdakwa perkara pencemaran nama baik dan fitnah anak Ahok.

Ayu Thalia sedih hingga menangis di ruang sidang setelah ingat pada orang tua dan keluarganya.

Selebgram Ayu Thalia di Prestige Motorcars, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022) malam. Ayu Thalia trauma setelah ribut dengan Nicholas Sean, anak Ahok yang juga mantan kekasihnya.
Selebgram Ayu Thalia di Prestige Motorcars, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022) malam. Ayu Thalia trauma setelah ribut dengan Nicholas Sean, anak Ahok yang juga mantan kekasihnya. (Warta Kota/Arie Puji)

"Saya tidak pernah mencemarkan dan melakukan fitnah siapapun, kapanpun dan dimanapun," kata Ayu Thalia di ruang sidang.

Ayu Thalia memohon pada majelis hakim pengadilan untuk memberikan kebijaksanaan terkait perkara tersebut.

"Saya adalah perempuan yang dekat dengan keluarga," kata Ayu Thalia.

Baca juga: Ayu Thalia Trauma dan Masih Menutup Hati Usai Ribut dengan Anak Ahok, Mental Health-nya Terganggu?

Baca juga: Ayu Thalia Jalani Sidang Perkara Pencemaran Nama Baik Anak Ahok, Agenda Sidang Pemeriksaan Terdakwa

Ayu Thalia adalah anak pertama yang menjadi tulang punggung keluarga yang harus menghidupi orang tuanya yang sudah tua dan tidak bekerja lagi, serta adiknya.

"Saya harus menerima hukuman, dan harus meninggalkan keluarga," ucap Ayu Thalia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved