Kabar Artis

Dewi Perssik Dihujat Warganet di Medsos, Orang Tua: Saya Mau Tanya Alasannya Menjelekkan Anak Saya

Orang tua pedangdut Dewi Perssik rela datang ke Jakarta untuk menemani putrinya menjalani mediasi dengan warganet, Selasa (29/11/2022).

Warta Kota/Indri Fahra
Pedangdut Dewi Perssik bersama Sri Muna, ibunya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). Dewi Perssik berada di polres untuk menjalani mediasi dengan warganet yang diduga telah mencemarkan nama baiknya melalui media sosial. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Orang tua pedangdut Dewi Perssik rela datang ke Jakarta untuk menemani putrinya menjalani mediasi, Selasa (29/11/2022).

Mediasi Dewi Perssik dan Winarsih, warganet yang telah menghujatnya, digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sri Muna datang dari Jember, Jawa Timur, ke Jakarta untuk menanyakan langsung alasan warganet menghujat Dewi Perssik di media sosial.

Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022) siang. Dewi Perssik berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melanjutkan pemeriksaan terkait laporannya terhadap warganet yang dilakukannya pada 31 Oktober 2022.
Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022) siang. Dewi Perssik berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melanjutkan pemeriksaan terkait laporannya terhadap warganet yang dilakukannya pada 31 Oktober 2022. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

"Saya mau tanyakan alasan dia menjelekkan anak saya," kata Sri Muna.

Akibat hujatan warganet terhadap Dewi Perssik di media sosial, Sri Muna sampai mengalami darah tinggi hingga asam uratnya kambuh.

"Mungkin saya kaget dan emosi," kata Sri Muna.

Baca juga: Dewi Perssik Serius Laporkan Warganet ke Polisi, Jalani Upaya Mediasi Ditemani Ibu dan Pengacaranya

Baca juga: Dewi Perssik Laporkan Warganet yang Menghinanya di Media Sosial ke Polisi, Kesabarannya Sudah Habis?

Dewi Perssik menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan masalah tersebut meski telah dirugikan warganet.

"Sebagai warga negara yang baik, kami tetap hadir memenuhi panggilan kepolisian," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik melaporkan Winarsih, orang yang diduga melontarkan kata-kata tidak pantas di media sosial, ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 31 Oktober 2022.

Pedangdut Dewi Perssik bersama Sri Muna, ibunya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). Dewi Perssik berada di polres untuk menjalani mediasi dengan warganet yang diduga telah mencemarkan nama baiknya melalui media sosial.
Pedangdut Dewi Perssik bersama Sri Muna, ibunya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). Dewi Perssik berada di polres untuk menjalani mediasi dengan warganet yang diduga telah mencemarkan nama baiknya melalui media sosial. (Warta Kota/Indri Fahra)

Tidak hanya Winarsih, Dewi Perssik juga melaporkan tiga akun lainnya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Dewi Perssik serius menghadapi hatersnya di media sosial.

Dewi Perssik tidak main-main menghadapi orang yang telah menghinanya dengan menuliskan kata-kata tidak pantas di media sosial.

Baca juga: Dewi Perssik Ingin Kasus Pencemaran Nama Baik Disidangkan di Pengadilan, Beri Efek Jera ke Warganet

Baca juga: Dewi Perssik Lanjutkan Upaya Mediasi dengan Orang yang Menghujatnya di Medsos, Mungkinkah Berdamai?

"Saya nggak tahu siapa mereka, cuma tahu akunnya saja," kata Dewi Perssik

Dewi Perssik mengaku diolok-olok dengan sebutan mandul dan janda. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved