Seru, Timezone Punya Mainan Baru VR Hologate dan Social Bowling di Summarecon Kelapa Gading Mall 3

Timezone hadirkan permainan terbaru yaitu Hologate VR, Social Bowling dan lebih dari 70 permainan lainnya di Summarecon Kelapa Gading Mall 3.

dok. Timezone
Acara peluncuran venue terbaru Timezone di Summarecon Kelapa Gading Mall 3, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Pada venue Timezone Flagship baru ini, Timezone menghadirkan permainan baru yakni VR Hologate dan Social Bowling. 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA GADING - Pusat hiburan Timezone meluncurkan venue terbaru di Summarecon Kelapa Gading Mall 3, Sabtu (26/11/2022).

Timezone terbaru ini hadir dengan penampilan baru di atas ruang seluas lebih dari 1.000 meter persegi dengan desain modern dan berbagai permainan terbaru seperti VR Hologate, Social Bowling dan lebih dari 70 permainan lainnya.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan, hadirnya venue Timezone Flagship baru ini, tamu (guest) bisa puas menjelajahi Timezone terbaru ini dan menjadikannya destinasi utama bermain dan hiburan keluarga pada musim liburan natal dan tahun baru yang akan datang.

“Hadirnya venue Timezone Flagship baru ini memungkinkan kami untuk menjadi bagian dari lebih banyak momen ceria bagi guest kami,” ujar Naveen.

Menurutnya, pembukaan venue baru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 di lantai 3 ini semakin melengkapi kehadiran Timezone di mall ini.

“Setelah keberadaan venue Timezone sebelumnya, di lantai 2, karena kami sadar betapa besarnya potensi pasar di Kawasan Kelapa Gading,” ungkap Naveen.

VR Hologate pertama di Indonesia

Selain itu Timezone juga ingin semakin memberikan bukti pengembangan brand Timezone tidak hanya menyasar keluarga, tetapi juga remaja, dan eksekutif muda.

“Sebagai bukti komitmen kami ini adalah hadirnya VR Hologate pertama kali di Indonesia pada peluncuran venue Timezone Flagship ini,” papar Naveen lebih lanjut.

Hologate sendiri merupakan mesin permainan VR terbaru yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke dalam dimensi Hologate.

Tidak kalah serunya lagi, akan segera hadir juga Spin Bumpercars yang mempunyai konsep berbeda dengan bumper cars konvensional. Karena Spin Bumpercars merupakan “mobil senggol” yang akan berputar ketika terkena benturan.

Social Bowling dan party room

Kemudian ada lintasan Social Bowling dan party room. Khusus untuk lintasan Social Bowling sendiri, menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling normal pada umumnya. Dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling professional), lintasan bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

Acara peluncuran venue terbaru Timezone di Summarecon Kelapa Gading Mall 3 (1)
Acara peluncuran venue terbaru Timezone di Summarecon Kelapa Gading Mall 3, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Pada venue Timezone Flagship baru ini, Timezone menghadirkan permainan baru yakni VR Hologate dan Social Bowling.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini mengatakan, keunikan Social Bowling yang Timezone tawarkan adalah bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, dan satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved