Breaking News:

Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Susunan Pemain Prancis vs Denmark, Ayam Jantan dan Tim Dinamit Kekuatan Penuh

Susunan pemain Prancis vs Denmark pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022), yang sama-sama menurunkan kekuatan penuh.

Editor: Rendy Renuki
FIFA
Susunan pemain Prancis vs Denmark pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022), yang sama-sama menurunkan kekuatan penuh. 

WARTAKOTALIVE.COM, DOHA - Berikut susunan pemain Prancis vs Denmark pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022).

Pada laga di Stadion 974, Doha, Qatar, tim Ayam Jantan dan tim Dinamit menurunkan susunan pemain dengan kekuatan penuh.

Prancis masih mempertahankan susunan pemain mereka pada laga pertama saat menghajar Australia 4-1.

Pelatih Didier Deschamps tetap memasang formasi 4-2-3-1 favoritnya, dan menempatkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak.

Giroud akan didukung pergerakan tiga penyerang lainnya dari lini kedua yakni Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele.

Sebagai penyeimbang di lini tengah, Deschamps juga masih mengandalkan duet gelandang Adrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni.

Sedangkan dari lini pertahanan, hanya Theo Hernandez yang menjadi pilihan utama kali ini, menggantikan kakaknya Lucas Hernandez yang mengalami cedera.

Sisanya, sektor pertahanan Prancis masih dipercayakan kepada Raphael Varane, Dayot Upamecano, dan Jules Kounde, serta kiper utama Hugo Lloris.

Sementara dari kubu Denmark, pelatih Kasper Hjulmand juga akan menurunkan kekuatan penuh dengan formasi 3-4-2-1 andalannya.

Andreas Cornelius masih diplot sebagai target di lini depan, diapit dua penyerang sayap Jesper Lindstrom dan Mikkel Damsgaard.

Dua jenderal lini tengah Denmark, sosok Christian Eriksen dan Pierre-Emile Hojbjerg juga belum tergantikan.

Pun begitu dengan dua pemain sayap Rasmus Kristensen dan Joakim Maehle yang tetap menjadi pilihan utama pelatih Hjulmand.

Dari barisan pertahanan, tampak hanya kapten Simon Kjaer yang disimpan oleh Hjulmand, yang kali ini menurunkan trio Victor Nelsson, Andreas Christensen dan Joachim Andersen.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2022: Menang 2-0, Polandia Kudeta Arab Saudi dari Puncak Klasemen

Kiper utama Timnas Denmark dalam diri Kasper Schmeichel juga masih belum tergantikan di bawah mistar gawang.

Berikut susunan pemain Prancis vs Denmark:

Prancis: Hugo Lloris (PG), Raphael Varane, Jules Kounde, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Denmark: Kasper Schmeichel (PG), Victor Nelsson, Andreas Christensen, Joachim Andersen, Rasmus Kristensen, Joakim Maehle, Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen, Jesper Lindstrom, Mikkel Damsgaard, Andreas Cornelius.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved