Diduga Tak Diberi Jatah Uang, Tukang Parkir Ditusuk Anggota Ormas di Rengasdengklok

Seorang tukang parkir toko mini Pasar Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat diduga ditusuk oleh dua anggota organisasi masyarakat (ormas).

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Junianto Hamonangan
Agus Rijanto
Seorang tukang parkir toko mini Pasar Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat diduga ditusuk oleh dua anggota organisasi masyarakat (ormas). (ilustrasi) 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG - Seorang tukang parkir toko mini Pasar Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat diduga ditusuk dua anggota organisasi masyarakat (ormas) pada Sabtu (26/11/2022).

Penyebab tukang parkir itu ditusuk diduga karena tidak memberikan jatah uang terhadap anggota ormas tersebut.

"Iya benar adanya peristiwa penusukan di Pasar Rengasdengklok siang pukul 12.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok, Iptu Iwan Budijanto saat dikonfirmasi pada Sabtu (26/11/2022).

Iwan mengungkapkan, kejadian berawal kedua pelaku mendatangi korban meminta uang. Namun tidak dikasih, korban dan kedua pelaku cekcok mulut hingga terjadi pemukulan terhadap korban.

"Saat itu juga korban ditusuk oleh salah satu pelaku dibagian leher menggunakan gunting," jelas dia.

Baca juga: Evakuasi Lima Jenazah Korban Gempa Bumi di Cianjur, Tim Gabungan Lewati Medan Terjal

Dikatakan Iwan, pihaknya salah satu pelaku telah diamankan petugas. Pelaku yang diamankan yang juga melakukan penusukan terhadap korban.

"Satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran kami," ucapnya.

Terkait pemicu pelaku melakukan penusukan, kata Iwan, pihaknya masih meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada di tempat kejadian.

Sementara pelaku yang diamankan belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi mabuk.

"Pelaku dalam kondisi mabuk belum dapat kami mintai keterangan. Sementara korban juga belum bisa dimintai keterangan, karena sedang di tangani medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Karawang mengalami luka cukup parah," pungkasnya.

Baca juga: Puluhan Pegawai Bawaslu Kepulauan Seribu Ikuti Konsolidasi Pengawasan Tahapan Pemilu

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa berawal kedua pelaku menghampiri korban di pagi untuk meminta jatah uang parkir. Namun saat itu belum diberi oleh korban, kemudian mereka datang kembali sekitar pukul 12.00 wib.

Karena mungkin tidak di beri oleh korban, akhirnya pelaku marah sambil melakukan penusukan membabi buta. Diketahui pelaku menggunakan jaket khas salah satu ormas.

Korban mengalami luka tusuk dibagian leher dan di larikan ke rumah sakit Proklamasi, namun langsung di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. (MAZ)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved