Breaking News:

Kabar Artis

Kikan Namara Selalu Terharu hingga Meneteskan Air Mata Setiap Tampil di Pagelaran Sabang Merauke

Kikan Namara tetap tidak bisa menyembunyikan rasa harunya dibalik senyuman kebanggaannya usai tampil di Pagelaran Sabang Merauke, Jumat (11/11/2022).

Dokumentasi Pagelaran Sabang Merauke
Kikan Namara bekerja sebagai music director sekaligus lead vocal di Pagelaran Merah Putih. Pagelaran Sabang Merauke memulai rangkaian pementasan spektakuler di Ciputra Artpreneur, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (12-13/11/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kikan Namara tetap tidak bisa menyembunyikan rasa harunya dibalik senyuman kebanggaannya usai tampil di Pagelaran Sabang Merauke, Jumat (11/11/2022) malam.

Pagelaran Sabang Merauke memulai rangkaian pementasan spektakuler di Ciputra Artpreneur, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (12-13/11/2022) ini.

Sebelumnya, pagelaran yang sama pernah berlangsung di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, medio Juni 2022, dan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta. 

Penyanyi Kikan Namara disela mempersiapkan Pagelaran Sabang-Merauke di Auditorium iForte, Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2022). Pagelaran Sabang-Merauke digelar kembali di Ciputra Artpreneur, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 12 dan 13 November 2022.
Penyanyi Kikan Namara disela mempersiapkan Pagelaran Sabang-Merauke di Auditorium iForte, Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2022). Pagelaran Sabang-Merauke digelar kembali di Ciputra Artpreneur, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 12 dan 13 November 2022. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Pagelaran Sabang Merauke garapan iForte didukung BCA ini adalah salah satu wujud untuk mencintai Indonesia.

"Saya masih saja terharu dan menangis," kata Kikan Namara berbincang usai bernyanyi di Pagelaran Sabang Merauke di Ciputra Artworld, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Seperti di dua pagelaran mewah dan meriah sebelumnya, Kikan Namara menangis haru.

Baca juga: Kikan Namara Buktikan Cinta pada Indonesia, Nyanyi dan Jadi Music Director Pagelaran Sabang-Merauke

Baca juga: Kikan Namara Menantang Diri Keluar Zona Nyaman di Pagelaran Sabang-Merauke, Apa yang Dilakukannya?

Di Pagelaran Sabang Merauke, Kikan Namara tidak hanya bernyanyi, tetapi sekaligus memainkan perannya sebagai music director.

"Setelah (tampil di Pagelaran Sabang Merauke) Juni lalu, saya tetap meneteskan air mata," ucap Kikan Namara haru.

Setelah Pagelaran Sabang Merauke ini selesai digelar Minggu (13/11/2022), Kikan Namara disebutkan akan kembali fokus bersama Band Cokelat.

Kikan Namara bekerja sebagai music director sekaligus lead vocal di Pagelaran Merah Putih. Pagelaran Sabang Merauke memulai rangkaian pementasan spektakuler di Ciputra Artpreneur, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (12-13/11/2022).
Kikan Namara bekerja sebagai music director sekaligus lead vocal di Pagelaran Merah Putih. Pagelaran Sabang Merauke memulai rangkaian pementasan spektakuler di Ciputra Artpreneur, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (12-13/11/2022). (Dokumentasi Pagelaran Sabang Merauke)

Kikan Namara memutuskan kembali menjadi vokalis Band Cokelat beberapa waktu lalu.

Meski nanti fokus bersama Band Cokelat, Kikan Namara tidak akan pernah kapok membuat pagelaran serupa sebagai wujud rasa cintanya pada Indonesia.

"Saya tetap tertantang jika ada tawaran lagi membuat Pagelaran Sabang Merauke, ini demi melestarikan budaya Indonesia," ujar Kikan Namara.

Baca juga: Kikan Namara dan Ervin Syam Ilyas Main Musik Bareng Lagi, Band Cokelat Kembali ke Formasi Awal?

Baca juga: Bernyanyi dan Jadi Music Director Pagelaran Sabang-Merauke, Kikan Namara: Saya Terharu dan Menangis

Untuk pertama kalinya dalam karier bermusiknya, Kikan Namara menerima dua tawaran sekaligus, menjadi penyanyi dan music director untuk pagelaran besar.

Meski tidak mudah dilakoni, Kikan Namara tetap senang melakukan dua tugas sulit tersebut. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved