HUT Partai Perindo

Hary Tanoesoedibjo Minta Saran dari Joko Widodo untuk Membesarkan Partai Perindo

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo berikan sambutan dalam HUT kedelapan partainya di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (7/11/2022).

Penulis: Alfian Firmansyah | Editor: Sigit Nugroho
WartaKota/Alfian Firmansyah
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Ketum Perindo), Hary Tanoesoedibjo, tegaskan bahwa partainya tidak akan menjadi oposisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Ketum Perindo), Hary Tanoesoedibjo, mengatakan bahwa partainya tidak akan menjadi oposisi.

Untuk kemajuan Indonesia, Hary Tanoesoedibjo berujar bahwa Partai Perindo harus mengisi kekurangan sebagai pelengkap yang ada.

"Partai Perindo, saya katakan kedua kali, kita tidak akan menjadi oposisi," kata Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan pada di HUT kedelapan tahun Partai Perindo, di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Hary Tanoesoedibjo menuturkan bahwa Partai Perindo untuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

Baca juga: Partai Perindo Empat Besar di Kalangan Gen Z, Hary Tanoe: Generasi Muda Tentukan Masa Depan Bangsa

Baca juga: PM Mohammad Shtayyeh dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Jajaki Kerja Sama Bangun Palestina

Baca juga: Isu Joko Widodo Sebagai Ketua Umum PDIP, Ganjar: Sengaja Digulirkan untuk Adu Domba

Selain itu, Hary Tanoesoedibjo meminta saran dari Jokowi, agar Perindo dapat mencapai target dua digit, yaitu sebesar 10 % kursi Senayan atau 60 kursi parlemen.
 
Sebab, Jokowi tidak pernah gagal, mulai dari Wali Kota, Gubernur, hingga Presiden.

"Jokowi tidak ada gagal itu, menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, dan saat ini Presiden, mohon beri pencerahan supaya dobel digit bisa tercapai," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan HUT Partai Perindo ke-8 di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

BERITA VIDEO: Keterangan Pers Presiden Jokowi perihal Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional

Dari pantauan wartawan Wartakotalive.com di lokasi, Jokowi tiba di lokasi HUT Partai Perindo ke-8 sekira pukul 14.55 WIB.

Jokowi terlihat mengenakan baju batik, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo meemakai kemeja putih khas warna Partai Perindo nampak berjalan beriringan.

Saat tiba dilokasi, Jokowi disambut oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan para kader Perindo dari seluruh Indonesia yang hadir. 

Kemudian, Jokowi duduk di kursi di sebelah Hary Tanoe bersama pejabat lainnya yang turut hadir. 

Selain itu, hadir juga Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, dan Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved