Kabar Artis

Dewi Perssik Diberi Tahu Aldi Taher Ada Video Hujatan Warganet Saat Syuting di Televisi, Kaget?

Dewi Perssik mengetahui beredarnya video-video di media sosial tersebut dari Aldi Taher, mantan suaminya, disela sedang syuting program televisi.

Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko
Dewi Perssik mengetahui beredarnya video-video di media sosial tersebut dari Aldi Taher, mantan suaminya, disela sedang syuting program televisi. Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022) siang. Dewi Perssik berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melanjutkan pemeriksaan terkait laporannya terhadap warganet yang dilakukannya pada 31 Oktober 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik kaget sekaligus kecewa mengetahui ada beberapa video berisi hujatan warganet di media sosial.

Dewi Perssik menduga, warganet yang menghujatnya di media sosial itu adalah Leslar, sebutan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dewi Perssik mengetahui beredarnya video-video di media sosial tersebut dari Aldi Taher, mantan suaminya, disela sedang syuting program televisi.

Pedangdut Dewi Perssik ditemani Aldi Taher, mantan suaminya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022) siang. Dewi Perssik berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melanjutkan pemeriksaan terkait laporannya terhadap warganet yang dilakukannya pada 31 Oktober 2022.
Pedangdut Dewi Perssik ditemani Aldi Taher, mantan suaminya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022) siang. Dewi Perssik berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melanjutkan pemeriksaan terkait laporannya terhadap warganet yang dilakukannya pada 31 Oktober 2022. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Aldi Taher pula yang coba menenangkan Dewi Perssik yang banyak dihujat warganet.

"Mas Aldi yang memberi informasi soal video dan menenangkan aku," kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Saat itu Dewi Perssik ditemani Aldi Taher memberikan keterangan tambahan ke penyidik terkait laporannya terhadap warganet yang diadukan ke polisi pada 31 Oktober 2022.

Baca juga: Dewi Perssik Anggap Fans Leslar Sudah Kelewat Batas hingga Melaporkan ke Polisi, Berikan Efek Jera?

Baca juga: Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi dan Punya Anak Setelah Cerai dengan Angga Wijaya, Tidak Trauma?

Aldi Taher sengaja menunjukkan video hujatan tersebut ke Dewi Perssik saat sedang syuting bareng.

Dewi Perssik merasa selama ini tidak pernah menyindir Lesti Kejora atau Rizky Billar, terutama saat sedang syuting program televisi.

Dewi Perssik hanya mengomentari dan menyorot kasus tindak kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora.

Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022) siang. Dewi Perssik berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melanjutkan pemeriksaan terkait laporannya terhadap warganet yang dilakukannya pada 31 Oktober 2022.
Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022) siang. Dewi Perssik berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melanjutkan pemeriksaan terkait laporannya terhadap warganet yang dilakukannya pada 31 Oktober 2022. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

"Saya sudah cukup memaafkan banyak orang, saya bukan jahat tapi ini (melapor ke polisi) adalah yang terbaik," kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Tidak hanya Dewi Perssik, ibu dan keluarganya sampai terganggu setiap mengingat hinaan warganet di media sosial itu.

"Saya cuma host yang kebetulan saat itu membicarakan soal KDRT, tapi kenapa cuma saya yang diserang membabi-buta, sementara host lain nggak?" kata Dewi Perssik.

Baca juga: Dewi Perssik Datangi Kantor Polisi, Benarkah akan Melaporkan Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Baca juga: Dewi Perssik Sering Dipukul hingga Dibanting Saat Masih Menikah, Pilih Cerai dan Tidak Lapor Polisi

"Saya nggak pernah bilang Lesti hamil dulu lho, tapi kok bapernya sama saya," lanjutnya.

Dewi Perssik hanya ingin membuktikan bahwa tudingan warganet itu salah alamat.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved