Teknologi

Ini Manfaat Penggunaan Sleekr co untuk Para Human Resources (HR) Perusahaan

Aplikasi Sleekr co bantu Human Resources (HR) dalam mengawasi karyawan terkait cuti maupun absensi.

https://sleekr.co/
Aplikasi Sleekr co bantu para Human resources (HR) perusahaan dalam pengawasan karyawan terkait pengajuan cuti dan absensi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perkembangannya zaman yang terjadi begitu pesat terutama di bidang teknologi menyebabkan digitalisasi terjadi di hampir setiap lini kehidupan.

Salah satunya adalah pada perusahaan yang ada di Indonesia. Dimana sekarang ini, pada setiap perusahaan sudah menggunakan sebuah software pembantu Human Resources (HR) seperti Sleekr co.

Aplikasi yang satu ini adalah sebuah aplikasi yang memiliki banyak sekali manfaatnya untuk perusahaan.

Oleh karena hal itu pula, tidak heran jika banyak perusahaan yang akhirnya mulai menerapkan penggunaan aplikasi Sleekr co ini pada perusahaan mereka.

Terlebih lagi, aplikasi pembantu HR yang satu ini juga memiliki banyak sekali fitur yang bisa digunakan untuk mengelola perusahaan.

Untuk lebih tahu tentang manfaat penggunaan aplikasi Sleekr co ini untuk para HR, berikut ini penjelasannya.

Bisa digunakan untuk pengawasan karyawan

Tugas seorang HR memang tidak jauh dari yang namanya karyawan. Hal ini karena memang tugas HR didalam sebuah perusahaan adalah untuk mengelola sumber daya manusia atau SDM.

Berhubung dengan tugas dari HR tersebut, disini saya juga akan membahas tentang kegunaan dari aplikasi Sleekr co ini untuk para HR.

Aplikasi ini akan bisa membantu para HR di dalam melakukan pengawasan terhadap para karyawannya.

Mengelola dan juga menjaga para karyawan yang ada di sebuah perusahaan tentunya adalah sebuah tugas yang penting.

Perekrutan para karyawan baru yang dilakukan oleh HR ini, bisa menjadi sebuah jalan. Dimana hal ini berguna untuk menjaga agar suatu perusahaan tetap memiliki stok karyawan.

Terlebih lagi, dengan melakukan sebuah perekrutan, maka sebuah perusahaan juga akan bisa memiliki stok karyawan yang berkualitas dan baru.

Tetapi, bukan hanya sekedar melakukan perekrutan tenaga kerja baru untuk mencari pekerja yang berkualitas. Dalam sebuah perusahaan, mengembangkan potensi para karyawan lama juga tidak kalah pentingnya. Hal ini karena karyawan lama tentunya sudah memiliki pengalaman dan terbiasa dengan pekerjaan yang dilakukan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved