Kabar Artis

Dilaporkan Mantan Pengacara, Cynthiara Alona Siap Tinggalkan Pekerjaan Artis dan Pilih Fokus Bisnis

Cynthiara Alona tidak mau ambil pusing terkait laporan Halim Darmawan yang mengadukannya ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik.

Dokumentasi Pribadi
Cynthiara Alona tidak mau ambil pusing terkait laporan Halim Darmawan yang mengadukannya ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, mantan model seksi Cynthiara Alona melaporkan Halim Darmawan, mantan pengacaranya, ke Polda Metro Jaya, Senin (18/7/2022). Halim diduga membawa sang Rp 800 juta milik Cynthiara Alona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Model Cynthiara Alona dilaporkan Halim Darmawan, mantan pengacaranya, ke Polres Metro Tangerang Kota, pada September 2022.

Laporan tersebut diadukan ke polisi setelah Cynthiara Alona tiga bulan menghirup udara setelah dibebaskan bersyarat terkait perkara prostitusi online anak dibawah umur.

Cynthiara Alona dilaporkan Halim Darmawan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Model Cynthiara Alona mengadukan mantan pengacaranya, terkait dugaan pencurian barang-barang mewah di rumahnya, Kamis (18/8/2022). Cynthiara Alona mengaku mengalami kerugian hingga Rp 3 miliar akibat tindakan pencurian mantan pengacaranya itu.
Model Cynthiara Alona mengadukan mantan pengacaranya, terkait dugaan pencurian barang-barang mewah di rumahnya, Kamis (18/8/2022). Cynthiara Alona mengaku mengalami kerugian hingga Rp 3 miliar akibat tindakan pencurian mantan pengacaranya itu. (Warta Kota/Arie Puji)

Sebelumnya, Cynthiara Alona melaporkan mantan pengacaranya tersebut terkait dugaan penggelapan dan penipuan.

Cynthiara Alona tidak mau ambil pusing terkait laporan Halim Darmawan.

"Itu hak dia, sama seperti saya yang juga punya hak melaporkan dia," kata Cynthiara Alona ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Cynthiara Alona Dilaporkan Mantan Pengacaranya ke Polisi Setelah Bebas dari Penjara, Ada Apa Lagi?

Baca juga: Cynthiara Alona Laporkan Bekas Pengacaranya, Diduga Curi Tas Mewah hingga Alami Kerugian Rp 3 Miliar

"Saya ini hanya korban dan dirugikan," ucapnya.

Persoalan ini bermula ketika Cynthiara Alona memberikan kepercayaan pada Halim Darmawan untuk menjual barang-barang miliknya saat terjerat kasus pidana prostitusi online.

"Dia sudah menerima dana, tapi malah menghindari saya," kata Cynthiara Alona.

Cynthiara Alona mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, guna menjalani BAP dalam kasus dugaan penggalapan aset yang dilakukan oleh eks pengacarannya, Halim Darmawan yang merugikan dirinya sebesar Rp 800 jutaan. Hal itu diungkapkan Cynthiara Alona di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/8/2022).
Cynthiara Alona mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, guna menjalani BAP dalam kasus dugaan penggalapan aset yang dilakukan oleh eks pengacarannya, Halim Darmawan yang merugikan dirinya sebesar Rp 800 jutaan. Hal itu diungkapkan Cynthiara Alona di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/8/2022). (Warta Kota/Ikhwana)

Saat ini Cynthiara Alona berencana untuk meninggalkan panggung hiburan dan melepaskan label artis.

Cynthiara Alona ingin fokus mengembangkan bisnis travel hingga perjalanan umrah setelah dibebaskan dari tahanan.

"Aku nggak perlu jadi artis lagi meski masih banyak tawaran bermain film dan sinetron," kata Cynthiara Alona.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved