Properti

Hunian Modern, Ada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Auraya Suites untuk Penghuni

Auraya Suites bekerja sama dengan Hyundai menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik.

Editor: Alex Suban
HO
Auraya Suites, berlokasi di segitiga emas Alam Sutera, tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard, di seberang Living World. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Anak muda membutuhkan hunian modern dan bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup. Selain itu, juga terletak di kawasan terintegrasu dengan berbagai fasilitas penunjang.

Konsep modern yang diusung ini antara lain adalah adanya stasiun pengisian kendaraan listrik untuk menunjang gaya hidup masa depan.

Hunian yang tidak sekedar modern dan estetik, tetapi juga mengerti akan kebutuhan dan gaya hidup calon penghuninya, oleh karena itu Sino Ocean Group, sebuah perusahaan manajemen dan pengembangan propertiinternasional yang sudah tercatat di bursa efek Hong Kong, mendirikan sebuah hunian mewah dan modern di Indonesia bernama Auraya Suites.

Baca juga: Demi Menjaga Tubuh Tetap Fit dan Sehat, Pengelola Ajak Seluruh Penghuni Apartemen Rutin Cardio Dance

Baca juga: WNA Korea Selatan yang Coba Bunuh Diri di Apartemen Telah Ditangani oleh Imigrasi Jakarta Barat

Bersama dengan Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land, Sino Ocean Group melalui Auraya Suites, menjawab impian generasi muda Indonesia untuk memiliki hunian yang juga mengerti kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Auraya Suites, berlokasi di segitiga emas Alam Sutera, tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard, di seberang Living World.

Selain Living World, Auraya Suites juga berdekatan dengan fasilitas publik lainnya seperti IKEA, Mall Alam Sutera, Santa Laurensia Alam Sutera, BINUS University Alam Sutera, The Loop Alam Sutera dan lain sebagainya.

Bahkan hanya butuh waktu sekitar 3 menit untuk sampai di Pintu Tol Alam Sutera.

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com disebutkan bahwa hunian ini dibangun di area seluas 1 hektare, dimana Auraya Suites menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris yang sudah berpengalaman men-design project-project skala internasional dan PAL Design Group yang merupakan designer asal Hong Kong.

Baca juga: Gadis ABG Disekap di Apartemen dan Dijadikan Budak Seks, Polisi Tindaklanjuti Laporan Ayah Korban

Baca juga: Stres Akibat Bertengkar dengan Istri, WNA Asal Korsel Gagal Lompat dari Lantai Delapan Apartemen

Selain pemilihan konsultan yang tidak main- main, bentuk komitmen dan keseriusan developer juga terlihat dari dibangunnya marketinggallery, yang IMB nya sudah lengkap di atas tanah yang berstatus SHGB milik developer.

Mengusung konsep Today, Tomorrow, Together, Auraya Suites mengerti bahwa para penghuni tidak hanya membutuhkan privasi, tetapi juga area komunal sebagai sarana berinteraksi.

Sehingga saat ini, Club House di Auraya Suites bahkan telah selesai pembangunannya.

Di Club House tersebut nantinya akan disediakan berbagai fasilitas premium seperti Swimming Pool, Kids Pool, Gym Area, Multifunction Room, Library, Kids Playroom, Meeting Lounge, Retail, Cafe & Resto, Jogging Track, dan Garden Area.

Fasilitas lain yang tidak kalah penting dan menarik adalah Electronic Vehicle Charging.

Auraya Suites bekerja sama dengan Hyundai menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved