Kabar Artis

Baim Wong Akui Dirinya Bodoh Terkait Konten Prank KDRT,  Kini Menyampaikan Permohonan Maaf

Baim Wong Akui Dirinya Bodoh Terkait Konten Prank KDRT,  Kini Menyampaikan Permohonan Maaf

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @baimwong
Baim Wong mengaku terlalu bodoh untuk membuat konten prank KDRT. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA – Terkait kontennya, Baim Wong akhirnya menyampaikan permohonan maaf setelah konten prank KDRT ke polisi menuai kecaman netizen.

Bersama istrinya Paula Verhoeven datang langsung ke kantor polisi untuk menyampaikan permohonan maaf.

"Saya minta maaf ke Polsek yang kita datengin, saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian saya kemarin berpikir apa yang udah kita lakuin, kenapa kita post video itu, melakukan semua itu yang tadinya kita tidak terpikir akan kejadian seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pemerintah, kepolisian," ujar Baim Wong.

Baim Wong kemudian menjelaskan alasan dan  pemikiranya di balik pembuatan konten prank polisi tersebut.

Baim Wong merasa selama ini sudah punya hubungan baik dengan Polsek yang bersangkutan sehingga ia bisa bebas membuat konten prank.

Namun, Baim Wong sadar bahwa sikap tersebut salah, ia menyadari  telah berbuat semena-mena.

"Tadinya saya mikirnya bahwa saya kenal dengan mereka, karena mereka juga yang berjasa untuk menangkap pencuri motor di rumah saya. Kita berhubungan baik, terkadang saya silaturahmi ke sana. Dikiranya dengan silaturahmi seperti itu, saya bisa melakukan hal seperti kemarin, dan ternyata salah," kata Baim Wong.

"Orang melihatnya itu tetap institusi pemerintah. Takutnya kita semena-mena pada mereka dan akhirnya saya tahu saya salah, makanya tadi saya datang dan minta maaf secara langsung. Semoga mereka tidak disalahkan karena kesalahan ada di pihak saya," imbuhnya.

Tak cuma kepada pihak kepolisian, Baim Wong juga meminta maaf pada korban KDRT karena telah membuat konten yang menyakiti serta merugikan mereka.

Bahkan, Baim Wong tak ragu menyebut bahwa dirinya terlalu bodoh untuk membuat konten tersebut.

"Saya minta maaf kepada korban KDRT. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana. Sebodoh itu memang saya untuk melakukan hal kemarin. Terima kasih teman-teman yang sudah menegur saya dengan cara apapun," kata Baim Wong.

Baim Wong yang menuai kritik akibat dari konten prank terkait laporan  tentang KDRT.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved