Ahmad Syihan Jubir Anggota PKS DPR RI Ajak Kader Jaga Soliditas untuk Kemenangan PKS 2024

Hal itu disampaikan Ahmad Syihan pada Ahad (2/10) dalam kegiatan Family Gathering Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Beji di Taman Wiladatika

Editor: Murtopo
istimewa
Kegiatan Family Gathering Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Beji di Taman Rekreasi Wiladatika, Harjamukti, Cimanggis – Depok dihadiri oleh lebih dari 150 kader dan simpatisan PKS Se Kelurahan Beji, Ahmad Syihan hadir mewakili anggota Komisi VIII DPR RI, Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A, yang berhalangan hadir. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK – Juru Bicara Anggota DPR RI Fraksi PKS, Ahmad Syihan, ajak Kader dan Simpatisan PKS di Kelurahan Beji Depok tetap jaga Soliditas.

Kata Ahmad Syihan, Soliditas adalah hal yang penting, sebagai kunci PKS raih kemenangan di tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ahmad Syihan pada Ahad (2/10) dalam kegiatan Family Gathering Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Beji di Taman Rekreasi Wiladatika, Harjamukti, Cimanggis – Depok.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 150 kader dan simpatisan PKS Se Kelurahan Beji, Ahmad Syihan hadir mewakili anggota Komisi VIII DPR RI, Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A, yang berhalangan hadir.

Pada kesempatan ini Ahmad Syihan mengapresiasi kekompakan dan semangat para kader dan simpatisan yang menyempatkan hadir, meskipun cuaca sedang tidak mendukung.

“Saya salut, pasukan PKS memang adaptif. Hujan, panas tetap jalan terus acaranya. Meskipun cuaca hari ini mendung. Bapak-bapak dan ibu-ibu tetap semangat hadir untuk bersilaturahi pada hari ini”, kata Ahmad Syihan.

Semangat ini harus tetap dijaga oleh setiap kader dan simpatisan PKS, kata Ahmad Syihan yang juga menjabat sebagai Ketua DPRa Kelurahan Tugu, Cimanggis ini.

Sebagai perwakilan anak muda dari Generasi Milennial, Ahmad Syihan juga mengajak anak muda agar tidak antipati dan apatis dengan politik.

Ia menjelaskan, PKS saat ini menjadi partai yang juga banyak dipilih anak muda. Karena di PKS punya banyak program yang dapat mengakomodir potensi generasi muda sesuai dengan passion mereka.

Salah satunya ada PKS Muda. Disini para kader dan simpatisan muda PKS diajak untuk senantiasa melek politik, dan keep up dengan berbagai perkembangan informasi.

“Tidak boleh antipati dan apatis dengan politik, kontribusi anak muda saat ini sangat penting. Kedepannya kita di tuntut tidak hanya harus percaya diri untuk tampil di ranah publik, tapi juga harus unggul dan punya kapabilitas untuk membawa perubahan yang baik di Indonesia”, jelas pemuda lulusan Teknik Mesin ITB ini.

Baca juga: Nur Azizah Sampaikan Pentingnya Masyarakat Terjun ke Poltik Demi Mengawal Demokrasi di Indonesia

Dalam acara yang diawali dengan kegiatan Senam Nusantara ini, turut hadir Anggota DPRD Kota Depok, T. Farida Rachmayanti dan Yusufsyah Putra dari dapil 2 Kota Depok.

Bersama para tokoh yang hadir, seluruh peserta turut mengikuti games yang di pandu oleh panitia dengan antusias.

Baca juga: Anggota Komisi VIII DPR Nur Azizah Tamhid Bilang Harga BBM Naik Cekik Rakyat Kecil, BLT Bukan Solusi

Acara semakin meriah karena di akhir kegiatan peserta diberikan lebih dari 80 doorprize dan 1 buat sepeda lipat sebagai Grandprize.

“Alhamdulillah ini jadi moment bersama setelah kita kemarin pademi belum bisa berkumpul. Ini menjadi sarana gathering, sarana untuk bisa bertemu. Sabagai kader dan simpatisan PKS, mari kita tetap mengedepankan soliditas, saling menghargai, saling memahami. Itu yang penting. Semoga acara ini menjadi pelecut agar semakin bertambah ukhuwah Islamiyah untuk kawan-kawan di DPRa PKS Beji”, pungkas Ahmad Syihan.

Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved