Pancoran Mas Depok

Nur Azizah Sampaikan Pentingnya Masyarakat Terjun ke Poltik Demi Mengawal Demokrasi di Indonesia

pentingnya masyarakat terjun ke poltik demi mengawal demokrasi di Indonesia. Hal itu disampaikan anggota DPR dari Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Nur Azizah Sampaikan Pentingnya Masyarakat Terjun ke Poltik Demi Mengawal Demokrasi di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Nur Azizah sampaikan pentingnya masyarakat terjun ke poltik demi mengawal demokrasi di Indonesia.

Anggota DPR RI Nur Azizah Tamhid, BA., M.A., menyambangi Gereja ONKP Depok dalam rangka reses masa Persidangan IV Tahun Sidang 2021-2022.

Baca juga: Ganjar Pranowo Kembali Lepas 320 Pemudik Asal Jateng Gunakan KA dari Stasiun Senen

Dalam kunjungan kerjanya itu, dewan dari Fraksi PKS ini menjabarkan mengenai pentingnya menghormati dan menghargai perbedaan sebagai bagian dari denyut nadi bangsa Indonesia Bhinneka Tunggal Ika.

"Bhinneka Tunggal Ika masuk dalam Empat Pilar Kebangsaan nomor empat, di mana yang pertama itu Pancasila, UUD 45 dan NKRI. Ini menjadi penting dalam kehidupan bernegara bangsa Indonesia, demi keutuhan NKRI," tutur Nur Azizah saat berdialog dengan para Jamaat Gereja ONKP, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (24/4/2022).

Suasana tampak cair antara Nur Azizah yang didampingi sang suami, Nur Mahmudi Ismail dengan para jamaat yang memiliki hubungan baik sejak lama sejak Nur Mahmudi Ismail mengambil tahta kepemimpinan sebagai Wali Kota Depok dua periode (2006-2016).

Bahkan dalam perbincangannya saat baru memulai acara, pengurus Persekutuan Gereja Indonesia Setempat (PGIS) Kota Depok turun menyampaikan bagaimana terbukanya NMI mana kala bersedia melakukan seremoni peletakan batu pertama pembangunan sebuah gereja di Kota Depok ketika menjabat Wali Kota Depok.

Dalam penyampaiannya, Nur Azizah mengatakan pentingnya masyarakat mengenal politik dan bahkan terjun ke dalamnya demi mengawal demokrasi di Indonesia.

"Karena dengan begitu kita bisa mengawal Indonesia kearah yang lebih baik lagi, jangan akhirnya cuek," tandasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved