Pilpres 2024

Rencana Puan Bertemu AHY, Bambang Pacul: Mungkin-mungkin Aja, kenapa Tidak?

Pria yang akrab disapa Pacul itu mengungkapkan, belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai rencana pertemuan Puan dan AHY.

Editor: Yaspen Martinus
Tribunnews/Fransiskus Adhiyuda
Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto mengatakan, safari politik Puan Maharani kepada para pimpinan partai politik, merupakan mandat dari Ketua Umum Megawati Sukarnoputri. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto mengatakan, safari politik Puan Maharani kepada para pimpinan partai politik, merupakan mandat dari Ketua Umum Megawati Sukarnoputri.

Hal itu ia sampaikan, menanggapi wacana pertemuan antara Puan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Perintahnya enggak pernah dicabut ketum ke Mbak Puan, bahwa beliau diminta bertemu para ketua partai, kan gitu."

"Bahwa kemudian AHY sebagai ketua partai menawari seperti itu ya sah-sah saja," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Pria yang akrab disapa Pacul itu mengungkapkan, belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai rencana pertemuan Puan dan AHY.

Namun, dia memastikan pertemuan keduanya bisa saja terjadi, terlepas dari situasi politik antara PDIP dan Demokrat yang sedang memanas lantaran adanya isu potensi kecurangan Pemilu 2024.

"Perintahnya belum berubah, kan gitu loh, jadi mungkin-mungkin aja, kenapa tidak?" Ucapnya. (Chaerul Umam)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved