Breaking News:

Kabar Artis

Diduga Suara Teriakan dan Umpatan Rizky Billar dan Lesti Kejora Beredar di Media Sosial

Diduga Suara Teriakan dan Umpatan Rizky Billar dan Lesty Kejora Beredar di Media Sosial

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
instagram
Penyanyi Lesti Kejora dikabarkan menerima kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari suaminya Rizky Billar.Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan khalayak Indonesia mengingat keduanya pasangan yang selalu terlihat harmonis di media sosial. 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah dikabarkan akan adanya masalah yang sedang menimpa rumah tangga mereka.

Bahkan Lesti Kejora pun telah melaporkan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu (28/9/2022) malam hari.

Dan saat ini beredar juga di media sosial suara-suara teriakan pertengkaran dari diduga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diduga menjadi pemicu Lesti melaporkan dugaan KDRT tersebut.

Pada unggahan akun TikTok @bebas.upload, terdengar jelas suara wanita diduga mirip suara Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang adu mulut dengan berkata kasar.

Meski tak terdengar jelas perkataan sang wanita, namun yang terdengar jelas bahwa ia mengatakan kepada si pria akan melaporkan perbuatannya. 

Dalam percakapan video tersebut, suara wanita mirip Lesti berkata ingin melaporkan suatu kasus. Suasana yang terlihat dalam video tersebut, di depan rumah cukup ramai.

Terdapat mobil putih juga terparkir di depan rumahnya, sementara beberapa orang berkerumun di pinggir jalan.

Sementara pihak Kepolisian sudah menginformasikan terkait laporan artis  artis Lesti Kejora diduga mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Lesti menduga bahwa Rizky Billar telah melakukan perselingkuhan, Lesti kemudian meminta untuk diantar pulang ke kediaman orang tuanya,

Rizky yang tak terima akan tuduhan dari Lesti ini kemudian dengan  penuh emosi dan marah kemudian ia mendorong dan membanting Lesti Kejora.  

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Selanjutnya menurut Zulpan Rizky Billar  juga  mencekik leher Lesti Kejora.

"Dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata dia.

Endra Zulpan juga menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi Rabu 28 September 2022 dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemudian pada pagi harinya, kepada polisi dalam laporan yang dibuat, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari Rizky. Sekitar pukul 09.47 WIB Rizky menarik tangan Lesti menuju ke kamar mandi.

“Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” ujarnya.

 Atas apa yang dialaminya itu menurut  Zulpan, pada Rabu malam sekira pukul 22.27 WIB, Lesti pun mendatangi Markas Polres Metro Jaksel.

Dia kemudian membuat laporan polisi atas KDRT yang dialaminya itu.

Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved